"Perempuan Paling Buruk Rupa Se-dunia" Justru Menginspirasi Jutaan Orang

Written By Unknown on Minggu, 15 Maret 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM- Seorang perempuan, yang terus-menerus dirundung dan dilecehkan karena penampilan fisiknya, membuat perubahan dan menginspirasi jutaan orang.

Ketika Lizzie Velasquez berusia 17 tahun, dia menyaksikan sebuah video di laman YouTube berjudul "Perempuan Paling Buruk Rupa Se-dunia".

Video berdurasi delapan detik dan ditonton sebanyak 4 juta kali itu ternyata menampilkan dirinya sendiri.

"Saya terkejut. Namun, yang paling membuat saya mual ialah saat saya mulai membaca komentar-komentar video tersebut," kata Velasquez, mengenang kejadian sembilan tahun lalu.

Salah seorang menulis, 'Mengapa orang tuanya memelihara dia?'. Lainnya, menulis, 'Bakar dia sampai mati'. Beberapa orang bahkan menyarankan Lizzie bunuh diri dan mengatakan mereka akan buta jika melihatnya secara langsung di jalan.

Komentar-komentar yang berjumlah ribuan tersebut membuat Lizzie gemetar.

"Saya menangis beberapa malam. Sebagai seorang remaja, saya berpikir hidup saya selesai. Saya tidak bisa membicarakannya dengan orang lain," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Perempuan Paling Buruk Rupa Se-dunia" Justru Menginspirasi Jutaan Orang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/03/paling-buruk-rupa-se-dunia-justru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Perempuan Paling Buruk Rupa Se-dunia" Justru Menginspirasi Jutaan Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Perempuan Paling Buruk Rupa Se-dunia" Justru Menginspirasi Jutaan Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger