Penagih Utang Dipukuli Massa Lantaran Diteriaki Begal oleh Nasabahnya

Written By Unknown on Minggu, 15 Maret 2015 | 12.41

Laporan Tribun Medan, Royandi Hutasoit

TRIBUNNEWSBATAM.COM, MEDAN - Fenomena begal saat ini sudah semakin menjadi-jadi. Bahkan seorang pria yang diduga penegih utang atau debt collector mobil di Medan digebukin warga lantaran diteriaki begal oleh nasabahnya.

Peristiwa ini terjadi di Taman Gajah Mada Medan, Sabtu (14/3/2015), siang.

Beruntung si debt collector ternyata datang bersama anggota TNI yang kemudian melepaskan tembakan dari pistolnya ke udara untuk melerai warga yang sempat memukulinya.

Sembiring, salah satu warga yang menyaksikan kejadian, mengatakan bahwa kejadiannya berawal dari teriakan seorang wanita yang diduga nasabah si debt collector.

"Tadi kejadiannya singkat bang. Ada wanita teriak rampok sama begal. Para warga yang mendengar langsung bereaksi dan mengejar orang yang diteriaki dan memukulinya," ujarnya.

Namun waktu warga memukuli, ternyata yang dipukuli punya teman.

"Sepertinya aparat bang. Karena tadi sempat meletuskan senjatanya bang. Warga pun langsung berhenti. Mereka langsung lari ke arah mobilnya dan pergi. Katanya mau dibawa ke polisi," jelasnya.

Setelah kejadian itu, wanita yang berteriak begal dan teman laki-lakinya sudah tidak ada lagi. "Pas yang dipukuli dibawa sama temannya, yang teriak pun udah pergi entah kemana," ujarnya.

Haris, warga lainnya, mengatakan bahwa yang dipukuli ternyata adalah debt collector. "Katanya yang tadi dipukuli debt collector bang. Dia sempat masuk tadi ke rumah kami ini bang. Tapi udah dibawa kawannya yang pegang pistol itu tadi. Dia bilang tadi dia mau nagih utang sama nasabahnya eh dia malah diteriaki begal sama rampok bang," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penagih Utang Dipukuli Massa Lantaran Diteriaki Begal oleh Nasabahnya

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/03/penagih-utang-dipukuli-massa-lantaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penagih Utang Dipukuli Massa Lantaran Diteriaki Begal oleh Nasabahnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penagih Utang Dipukuli Massa Lantaran Diteriaki Begal oleh Nasabahnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger