Samsung Galaxy E7 Andalkan Kamera 13 MP

Written By Unknown on Selasa, 31 Maret 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM – Generasi terbaru dari smartphone Samsung seri Galaxy E7, hadir dengan sejumlah fitur unggulan. Vendor asal Korea itu menjanjikan ponsel pintar ini sebagai pilihan tepat bagi mereka yang ingin selalu up to date dengan beragam informasi dan aplikasi.

"Galaxy E7 ini tertinggi di kelasnya. Samsung membenamkan kamera utama 13 MP dengan LED flash, dan kamera depan 5 MP. Dengan kapasitas kamera seperti ini, ponsel ini dapat menghasilkan foto yang lebih detail dan berkualitas," kata Samsung Experience Consultan BCS Mall, Riski Oktaviana, Senin (30/3/2015).

Galaxy E7 memiliki layar yang dilengkapi teknologi HD Super amoled display, sehingga mampu menghadirkan warna akurat bahkan persis seperti aslinya.

Teknologi super amoled adalah teknologi yang menghadirkan kualitas pada layar sehingga menghadirkan ketajaman visual, yang tentu saja menjadi nyaman di mata.

"Layar juga dilengkapi fitur adaptive display yang dapat menyesuaikan warna tampilan dan tingkat kecerahan layar sesuai aplikasi," ujarnya.

Yang berbeda dari generasi E7 ini adalah model desain yang sedikit slim. Gaya hidup mobile masa kini yang dilengkapi smartphone berlayar besar, disain unibody yang moderen yang tersemat pada Galaxy E7 ini menjadi pas di genggaman.


Anda sedang membaca artikel tentang

Samsung Galaxy E7 Andalkan Kamera 13 MP

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/03/samsung-galaxy-e7-andalkan-kamera-13-mp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Samsung Galaxy E7 Andalkan Kamera 13 MP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Samsung Galaxy E7 Andalkan Kamera 13 MP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger