Keren, Wanita Cantik Ini Buat Lukisan Lansekap dari Sepatu Roda

Written By Unknown on Jumat, 03 April 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Wanita ini merupakan seniman roller skating atau sepatu roda pertama di dunia. Dia cukup cerdik menggabungkan kecintaannya pada seni dan sepatu roda untuk membuat lukisan yang indah.

Tian Haisu mengkhususkan diri dalam lanskap seni tradisional China, namun sejak lama telah membuang pena kaligrafinya dan menggantinya dengan sepasang sepatu roda.

Tian, yang mulai melukis pada usia tiga tahun, mengatakan bahwa lukisan dengan sepatu membuatnya merasa 'menyatu dengan seni'. Melalui media ini, dia ingin memberikan bentuk lukisan tradisional menjadi 'lebih hidup'. Untuk membuat lukisan-lukisan yang unik, Tian menggunakan sepasang modifikasi dari sepatu dengan pot cat hitam menempel di roda sepatunya. Dia menempatkannya pada roda kemudian membuat pola yang dilukis di atas kanvas besar.

Sepatu roda atau roller skating bisa menjadi kuas yang dibubuhkan pada kertas dengan ukuran besar menghasilkan karya seni yang menakjubkan.

"Seluruh tubuhku terlibat dan saya memproduksi semua jenis lanskap tinta," katanya. "Ciptaan tersebut penuh kekuatan, kecepatan dan ritme. Saya sangat bersemangat dengan seni tinta lansekap karena menunjukkan emosi yang sangat kaya dengan cara bentuk sederhana. Saya menyebutnya 'landskating'."

Lahir pada tahun 1988, Tian adalah lulusan dari San Francisco Art Institute, dan saat ini seorang mahasiswa dari California College of Art. Dia menerima istirahat besar pertamanya pada usia 18 tahun, ketika salah satu karya seni nya ditampilkan selama Olimpiade diadakan di Cina. Sejak itu, ia telah memamerkan karnyanya di seluruh Cina dan Amerika Serikat. Dia memenangkan berbagai penghargaan untuk lukisannya, dan sekarang menjadi duta Beijing Huaya Education Fund


Anda sedang membaca artikel tentang

Keren, Wanita Cantik Ini Buat Lukisan Lansekap dari Sepatu Roda

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/04/keren-wanita-cantik-ini-buat-lukisan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keren, Wanita Cantik Ini Buat Lukisan Lansekap dari Sepatu Roda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keren, Wanita Cantik Ini Buat Lukisan Lansekap dari Sepatu Roda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger