Wanita Cantik Ini Alergi dengan Air, Mandi 5 Menit Langsung Demam

Written By Unknown on Sabtu, 11 April 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM – Ada bermacam jenis alergi yang ada di dunia. Mulai dari yang "biasa" dan umum, hingga yang aneh dan terkesan ekstrem. Namun di antara alergi-alergi yang ektrem ini, barangkali tidak ada yang lebih ekstrem dibanding aquagenic urticaria atau alergi terhadap air.

Bagaimana tidak ekstrem? Air adalah kebutuhan terbesar dalam hidup tiap mahluk ciptaan Tuhan. Tak terkecuali manusia. Antara air dan manusia, sama sekali tak dapat dipisahkan. Lalu bagaimana manusia bisa hidup tanpa air?

Aquagenic urticaria merupakan kasus langka. Sepanjang sejarah medis, baru ditemukan sebanyak 35 kasus. Dan teranyar menimpa Alexandra Allen, perempuan 17 tahun asal Kota Mapleton, Utah, Amerika Serikat.

Dilansir ABC News, Alexandra pertama kali mengetahui perihal aquagenic urticaria dua tahun lalu. Saat itu, ia dan keluarganya tengah berlibur di villa dan ia mendadak diserang demam hebat usai mandi di kolam renang.

"Demam ini sembuh dua jam kemudian. Setelah ibu saya memberikan obat demam. Sama sekali sembuh. Bintik-bintik merah di sekujur tubuh saya juga hilang. Namun kemudian, demam itu datang lagi saat keesokan harinya saya kembali mandi di kolam renang yang sama," ujarnya.

Kecurigaan bahwa Alexandra menderita alergi mencuat. Tapi waktu itu, bukan terhadap air, melainkan chlorine atau larutan kimia yang biasa dipakai untuk membersihkan kolam.

"Perkiraan ini mentah setelah saya kembali demam ketika saya dan beberapa anggota keluarga berenang di danau. Tidak ada kimia apapun di sana. Airnya sangat bersih. Sangat jernih. Dan semua orang yang mandi merasakan kesegaran, kecuali saya," ucapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wanita Cantik Ini Alergi dengan Air, Mandi 5 Menit Langsung Demam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/04/wanita-cantik-ini-alergi-dengan-air.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wanita Cantik Ini Alergi dengan Air, Mandi 5 Menit Langsung Demam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wanita Cantik Ini Alergi dengan Air, Mandi 5 Menit Langsung Demam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger