Bocah Cantik Ini Dijuluki Piccaso Kecil, Lukisannya Ditawar Rp 222 Juta

Written By Unknown on Sabtu, 11 April 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM – Jengkel melihat adik kecilmu mencoret-coret dinding rumah? Jangan dimarahi, ya. Tetapi berikanlah selembar kertas, dan biarkan ia menuangkan imajinasinya. Hmm, siapa tahu ia punya bakat yang sama seperti si kecil Aelita ini!

Usianya memang masih kanak-kanak. Tetapi, ia sudah punya kemampuan yang luar biasa. Aelita Andre.Gadis kelahiran Australia, 9 Januari 2007 ini berhasil menyandang predikat sebagai pelukis termuda di dunia.

Aelita Andre adalah putri dari Nikka Kalashnikova dan Michael Andre. Ia gemar melukis sejak usianya 11 bulan. Beberapa pengamat seni, melihat bahwa lukisan Aelita, bisa dibandingkan dengan karya pelukis terkenal di dunia, seperti Jackson Pollock, Salvador Dali dan Wassily Kandinsky.

Aelita memulai debut pertamanya di tahun 2009. Ketika usianya menginjak 2 tahun, untuk pertama kalinya karya Aelita dilirik oleh seorang fotografer. Sang fotografer pun mengusulkan kepada sang ayah untuk mengikutsertakan karya Aelita dalam sebuah pameran lukisan. Nah, setelah karyanya di pamerkan, nama Aelita pun semakin melejit. Bahkan beberapa pengamat seni menjulukinya "Piccaso Kecil". Sebab, lukisan Aelita memang sudah setara pelukis abstrak profesional.

Aelita selalu membuat lukisan yang berani dengan sapuan warna-warni yang terang. Ia selalu melukis dengan gaya kanak-kanaknya. Tahukah Anda bagaimana suasana ruang kerja Aelita? Berantakan sekali. Hampir seisi ruangan berlumuran dengan cat air. Bahkan, sekujur tubuh Aelita pun ikut belepotan cat air.

Sudah banyak lukisan abstrak yang dibuat oleh Aelita. Ketika lukisannya mencapai 200 buah, ia pun menggelar pameran lukisan perdana. Nah, pameran tersebut sudah berlangsung pada bulan Juni 2012 di New York, Amerika Serikat. Karyanya yang paling murah saja dinilai seharga Rp 37 juta. Bahkan, Aelita pernah memecahkan rekor dengan menjual lukisan tentang stasiun luar angkasa Rusia dengan Rp 222 juta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bocah Cantik Ini Dijuluki Piccaso Kecil, Lukisannya Ditawar Rp 222 Juta

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/04/bocah-cantik-ini-dijuluki-piccaso-kecil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bocah Cantik Ini Dijuluki Piccaso Kecil, Lukisannya Ditawar Rp 222 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bocah Cantik Ini Dijuluki Piccaso Kecil, Lukisannya Ditawar Rp 222 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger