Wasit Bandung Pimpin Final ATB Cup VI

Written By Unknown on Senin, 06 April 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Untuk Event ATB Cup VI Tribun Futsal Championship 2015 ini pihak panitia mendatangkan dua wasit dari luar kota Batam yaitu dari Bandung.

Salah satunya adalah Irfan Tresna, wasit yang berpengalaman selama belasan tahun ini tampak energik. Ia mengatakan memiliki pengalaman memimpin pertandingan konvesional selama 10 tahun dan untuk futsal selama 5 tahun.

"Bisa dikatakan saat ini animo futsal lebih tinggi dari sepakbola, di Indonesia. Di mana semua pertandingan futsal menjadi hal yang ditunggu-tunggu masyarakat," ujarnya kepada Tribun.

Ia juga mengaku bangga diundang dalam ATB Cup VI Tribun Futsal Championship 2015. "Untuk Open turnamen ini, event ini menurut saya sangat bagus. Apalagi melihat animo masyarakatnya yang antusias," jelasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan wasit Evi Supriyatna. Ia mengatakan sekelas open turnamen ATB Cup ini baik sekali. "Untuk membuat futsal Batam maju, ajang ATB ini sudah tepat. Saya yakin dari Batam akan lahir pemain futsal yang mumpuni," paparnya.

Kedua wasit ini sepakat, ada beberapa hal yang harus ditingkatkan. Misalnya saja bagi pemain.

"Mungkin ada pemain futsal yang dulunya bermain sepakbola konvesional kini bermain futsal. Bermain futsal tak boleh ada saling sikut, semuanya main bersih. Namun dengan sering adanya turnamen futsal seperti ini maka pemain akan terbiasa dengan peraturan futsal," papar Evi Supriyatna.

Kedua wasit ini pun sejak awal bertekad memimpin pertandingan dengan sebaik-baiknya agar pertandingan berjalan dengan lancar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wasit Bandung Pimpin Final ATB Cup VI

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/04/wasit-bandung-pimpin-final-atb-cup-vi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wasit Bandung Pimpin Final ATB Cup VI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wasit Bandung Pimpin Final ATB Cup VI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger