10 Pembeli Pertama Gratis SHGB

Written By Unknown on Senin, 29 Oktober 2012 | 12.41

Tribun Batam - Senin, 29 Oktober 2012 12:12 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM

- Bagi Anda yang sedang mencari hunian ataupun lokasi usaha serta investasi emas di wilayah Batuaji Sagulung, kiranya Perumahan Aviari Permai ini bisa menjadi salah satu pilihan unit properti Anda.

Hunian yang terletak di lokasi yang sangat strategis serta berdekatan dengan kantor Telkom Kavling Lama Batuaji, dan asri ini cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi,

Dedi, Marketing Vibeon Property (pengembang,red) kepada Tribun mengungkapkan perumahan Aviari Permai dapat diakses dengan mudah dari beberapa ruas jalan. Baik dengan menggunakan kendaraan pribadi, atau pun menggunakan kendaraan umum. Mengingat perumahan Aviari Permai menawarkan kemudahan sebuah tempat tinggal di kawasan Batuaji.

"Lokasinya sangat pas, baik untuk hunian maupun untuk peluang membuka usaha. Karena sudah dikelilingi juga dengan beberapa fasilitas umum, mulai dari sekolah sampai pasar. Dekat dengan jalan utama dan memiliki lingkungan asri untuk anda dan keluarga," ujarnya.

Dedi juga menjelaskan Perumahan Aviari Permai terdiri dari perumahan dan Townhouse. Untuk perumahan terdiri dari tipe 36/117 hook, 36/104 hook, 36/146 hook, 36/78 standard, 27+/105 hook, 27+/85 hook, dan 27+/60,50 standard.

Sementara itu Town House tipe A dua lantai dan dan B tiga lantai dan basement.

Untuk tipe 36 memiliki struktur beton bertulang, lantai keramik. Sedangkan Tipe 27 lantainya hanya di aci, begitu juga dengan dinding batako di aci finishing cat, kusen daun jendela alluminium, kusen dan daun pintu kusen kayu finishing cat, pintu utama panel, pintu lain double tripleks, pintu kamar WC PVC, atap asbes gelombang.

"Kamar mandi tipe 36 kloset jongkok plus keramik dan lantai keramik. Sedangkan tipe 27 kloset jongkok plus dinding aci dan di cat, untuk lantai kramik, air ATB dan listrik PLN," terangnya.

Keuntungan bagi konsumen Perumahan Aviari Permai adalah dapat membeli secara tunai, tunai bertahap langsung melalui Developer, KPR. Denagn cicilan uang muka hingga 24 kali.

"Kami memberikan Promo untuk 10 pembeli pertama gratis SHGB,"imbuhnya.

Untuk informasi lebih lanjut konsumen dapat menghubungi kontak tim marketing kami (0778) 5137773 / 7893999. Atau bisa langsung mengujungi pameran kami di panbil mall dekat pintu samping ATM Ramayana.


Anda sedang membaca artikel tentang

10 Pembeli Pertama Gratis SHGB

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/10/10-pembeli-pertama-gratis-shgb.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

10 Pembeli Pertama Gratis SHGB

namun jangan lupa untuk meletakkan link

10 Pembeli Pertama Gratis SHGB

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger