Beli Rumah Tipe 45 Jatimas Tanjungpinang Gratis Motor

Written By Unknown on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 13 Oktober 2012 00:50 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Dedy Suwadha

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Kota Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepri makin menarik untuk investasi di bidang properti. Terlebih para pegawai dan pekerja makin ramai menuju Kota Gurindam ini yang otomatis kebutuhan akan perumahan menintkat drastis.  New House Property Tanjungpinang memberikan penawaran menarik dimana setiap pembelian tipe 45 di Jati Mas Cluster mendapat gratis satu unit sepeda motor Yamaha Mio J.

"Kami ada promo menarik bagi masyarakat yang ingin beli rumah di bulan Oktober 2012 ini. Dengan membeli unit rumah tipe 45, kami berikan satu motor langsung setelah pembayaran uang muka lunas. Promo ini kerjasama dengan Yamaha Malaka Abadi.  Kondisi rumah pun siap huni, artinya konsumen ketika akan menempati rumah barunya, maka kami langsung kasih motornya," ujar Suyanto RFP, Manager Operational New House Property, Kamis (11/10).

Dijelaskan Suyanto, perumahan Jatimas Cluster merupakan perumahan yang tepat selain untuk cocok dihuni sekaligus jadi pilihan investasi menguntungkan.  Ini dapat dilihat dari kelebihannya, dimana perumahan ini berdekatan dengan pertokoan Bintan Center, Masjid, SPBU, Hotel Comfort dan paling dekat dengan bandara Raja Haji Fisabillillah.

Adapun total unit rumah tipe 45 ini dibangun sebanyak 38 unit dengan  ukuran tanah 7 x 14 meter dengan luas 98 meter persegi.  Harga unit rumah tipe 45 ini Rp 183 juta, dengan cara pembelian kredit berlaku uang muka 20 persen dengan angsuran Rp 3,6 juta per bulannya selama 10 kali.

Spesifikasi rumah type 45 ini adalah struktur beton bertulang, kusen jendela aluminium dan pintu kayu kamper atau setara, plafond gypsun board, kamar mandi atau WC keramik atau kloset jongkok, pintu utama panel atau solit door, pintu lainnya double tripleks, pintu kamar mandi atau kamar WC PVC, rangka atap baja ringan, atap spandek, dinding batako padat, lantai keramik 60×60, air sumur, listrik PLN 1300 dan jalan semenisasi.  Silakan menghubungi New House Property di jalan D I Panjaitan, Batu Sembilan atau telepon 085265083223.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Rumah Tipe 45 Jatimas Tanjungpinang Gratis Motor

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/10/beli-rumah-tipe-45-jatimas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Rumah Tipe 45 Jatimas Tanjungpinang Gratis Motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Rumah Tipe 45 Jatimas Tanjungpinang Gratis Motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger