Dahlan Siap Kawal Operasional Blue Bird

Written By Unknown on Rabu, 24 Oktober 2012 | 12.41

Tribun Batam - Rabu, 24 Oktober 2012 10:23 WIB


Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM

-Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan sedang mempertimbangkan untuk melakukan banding terhadap putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) mengenai izin PT Blue Bird.

Hanya saja, pria berkumis tipis tersebut mengaku sangat khawatir dengan waktu yang ada untuk melakukan pengajuan banding tersebut.

"Sebetulnya kami pertimbangkan untuk banding, ya kami maunya banding, tapi waktunya ini apakah masih bisa banding atau tidak," ujar Dahlan saat ditemui di Planet Holiday Jodoh.

Terlepas apakah naik banding Pemko diterima atau tidak, Dahlan akan mengawal perusahaan taksi Blue Bird dalam operasionalnya.

"Secara hukum, kami tetap siap mengawal. Tinggal teknisnya saja. Bagaimana cari solusi yang terbaik, sehingga ini bisa terlaksana. Mungkin perlu tahapan-tahapan juga," sambung mantan Humas Otorita Batam itu.

Ia bahkan berharap, jika PT Blue Bird sudah berjalan, maka perusahaan taksi yang telah melebarkan sayapnya lebih dulu di pusat ini, mampu bersinergi dengan pengusaha-pengusaha taksi yang lain.

"Silver Cab juga sudah jalan, Blue Bird juga. Tapi bukan berarti sekaligus mereka langsung bisa operasi banyak-banyak," beber Dahlan lagi.

Disinggung mengenai jangka waktu perbaikan yang diberikan kepada taksi-taksi yang lain, ia mengatakan masih berjalan.

"Masih jalan, silahkan ditanya langsung ke kepala dinasnya. Inikan memang penting, Dishub ingin ada pemenuhan standar untuk mengelola pertaksian di Batam," jelas dia.

Mengenai kekhawatiran demontrasi yang bisa saja dilakukan kembali oleh sopir taksi lain, Dahlan meminta agar tidak ada demo lagi.

"Kita jangan demo lagilah, karena masyarakat juga banyak yang menghendaki Blue Bird ini beroperasi," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dahlan Siap Kawal Operasional Blue Bird

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/10/dahlan-siap-kawal-operasional-blue-bird.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dahlan Siap Kawal Operasional Blue Bird

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dahlan Siap Kawal Operasional Blue Bird

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger