Genteng Owens Corning Garansi 20 Tahun

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 12.41

Tribun Batam - Rabu, 17 Oktober 2012 00:24 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-  Genteng untuk atap rumah atau ruko dan bangunan lain di Batam makin diminati karena kualitas, keindahan dan ketahanannya. Atap sebagai pelindung isi rumah dari hujan atau panas menjadi unsur wajib dan bagian terpenting. Genteng Owens Corning bisa menjadi pilihan utama karena punya banyak kelebihan dibanding genteng lainnya.

"Genteng Owens Corning diimpor langsung dari Amerika. Dimana genteng datar ini berbahan dasar kandungan aspal berkualitas seperti fiberglass dan batu-batuan grannual yang dicoating dengan anti UV. Hasilnya, genteng ini kuat dan tahan lama," ujar Rizal Gunawan, Marketing Executive, PT Owens Sarana Asia Pasific, di lokasi pamerannya di Nagoya Hill, Selasa (16/10).

Menariknya produk ini fleksibel karena dapat disesuaikan dengan design atap bangunan rumah. Selain produk ini tahan terhadap segala cuaca, juga tahan getaran seperti gempa bumi serta umur yang awet dan tahan lama.

"Produk ini tidak mudah bocor dikarenakan Overlapping dengan ukuran 19 cm. Selain itu produk ini ringan hanya 10 kg per meter persegi. Tak ketinggalan  Anti radiasi Ultra Violet, Kedap suara, Fire Resistance, Wind Resistance 100 Km/hour dan Heat Resistance 70 derajat Celcius," jelasnya

Produk ini dapat diaplikasikan pada atap kayu, baja ringan dan masih banyak lagi. Untuk pemasangan mudah dan tak butuh waktu lama. Rizal sapaan akrab pria ini mengatakan produk genteng Owens Corning sudah dikenal kualitasnya di Amerika sejak tahun 1980. Untuk Indonesia sendiri, produk ini sudah dipasarkan ke berbagai daerah Indonesia. Di Batam produk ini sudah hadir sejak empat tahun lalu.

"Kami memberikan garansi hingga 20 tahun, jadi konsumen tak perlu kuatir lagi,"imbuhnya. Rizal menjelaskan untuk pemasangan Genteng Owens Corning terdiri dari beberapa lapisan, mulai dari paling luar. Seperti pemasangan Hip & Ridge Shingles, VentSure (Ventilation Products), Shingles, Plywood (min.9 mm) dan WheaterLock (Waterproofing Underlayment Products). Silakan datang langsung ke  PT Owens Sarana Asia Pasific di Kompleks Griya Mas Blok C Nomor 3A Sei Panas atau telepon (0778) 9900696 dan 087883312230. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Genteng Owens Corning Garansi 20 Tahun

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/10/genteng-owens-corning-garansi-20-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Genteng Owens Corning Garansi 20 Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Genteng Owens Corning Garansi 20 Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger