Honda Peduli Lingkungan, Ajak Warga Kamboja Lakukan Penghijauan

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 12.41

Tribun Batam - Kamis, 25 Oktober 2012 11:32 WIB


"Kami sangat peduli dengan lingkungan, karena lingkungan ini bukan hanya milik kita, tapi merupakan milik semua mahluk hidup. Untuk itulah Honda menciptakan teknologi PGM-FI yang ramah lingkungan,"

Johandi
Kepala Technical Service Capella Kepri


Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara
 
TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Hujan deras di Kavling Kamboja 2, Kelurahan Sei Pelunggut, Sagulung, tak menyurutkan semangat warga untuk berolahraga dan melakukan penghijauan.

Seperti Minggu (21/10) lalu, ratusan warga Kavling Kamboja 2, menyemarakkan kegiatan Satu Hati Cintai kota Batam, yang diselenggarakan Honda.

Acara yang diawali senam kebugaran tersebut membuat hangat tubuh warga meskipun udara dingin dari sisa-sisa hujan yang mengguyur.

Johandi, Kepala Technical Service Capella Kepri mengungkapkan, untuk mendukung penghijauan saat ini, produk Honda telah menggunakan teknologi ramah lingkungan.

"Kami sangat peduli dengan lingkungan, karena lingkungan ini bukan hanya milik kita, tapi merupakan milik semua mahluk hidup. Untuk itulah Honda menciptakan teknologi PGM-FI yang ramah lingkungan," jelasnya dalam rilis yang diterima Tribun. Selasa (23/10).

Teknologi tersebut memberikan banyak manfaat untuk konsumen dan juga lingkungan sekitarnya. Diantaranya mampu mengurangi emisi gas buatan, lebih hemat bahan bakar, motor lebih mudah dihidupkan, lebih bertenaga, serta mudah perawatannya.

Sementara Ketua RW 11 Kavling Kamboja 2, Agustiar, mengucapkan terima kasih kepada pihak Honda yang telah mencurahkan perhatiannya kepada lingkungan Dapur 12.

"Kami sangat senang dan gembira mendapat kunjungan dari pihak Honda. Mudah-mudahan perhatian Honda terus mengalir kepada warga Kamboja 2", katanya.

Agustiar berharap Kavling Kamboja 2 bisa disulap menjadi kampung Honda. "Kami berharap pihak Honda dapat membantu membuat gapura permanen. Kami juga bersedia pemukiman ini dijadikan kampung Honda", jelasnya.

Kegiatan itu, juga dimeriahkan berbagai lomba seperti lomba mewarnai, fashion show, merias wajah dan lainnya. Kepala Dealer Capella Batam Centre, Aman juga berkesempatan menyerahkan satu gulung sajadah ke Mushala Al-Ikhlas.

Kegiatan tersebut dihadiri personil Main Dealer Championship dari Jakarta, Ramadhani. Pihak Honda juga mengundang komunitas Honda Scoopy yaitu Scoopy Batam Island dan Beat Community.


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Peduli Lingkungan, Ajak Warga Kamboja Lakukan Penghijauan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/10/honda-peduli-lingkungan-ajak-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Peduli Lingkungan, Ajak Warga Kamboja Lakukan Penghijauan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Peduli Lingkungan, Ajak Warga Kamboja Lakukan Penghijauan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger