Isu Soerya Mundur dari Wagub Kepri Menyesatkan

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 12.41

Tribun Batam - Rabu, 17 Oktober 2012 00:43 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Sihat Manalu

TRIBUNNEWSBATAM.COM- Reaksi beragam muncul terkait berkembangnya isu rencana pengunduran diri Soerya Respationo dari jabatannya Wakil Gubernur Kepri. Ketua Dewan Peduli Masyarakat Kepulauan Riau (DPMKR), Sunaryo Bintan meminta agar masyarakat Kepri, tidak terprovokasi beragam isu liar yang ada di balik isu rencana pengunduran diri tersebut.

Sebab isu yang dihembuskan itu bisa saja disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. "Kita minta masyarakat jangan terprovokasi. Isu bermacam-macam hingga mengenai rencana pengunduran diri Wagub ini sangat menyesatkan dan sangat disayangkan," kata Sunaryo, Selasa (16/10).

Dia berharap, agar para tokoh jangan lagi mengedepankan ego yang pada akhirnya justru merugikan masyarakat Kepri. Sunaryo menilai sosok Soerya Respationo sangat terkenal dekat dengan masyarakat kecil. 

"Kita menginginkan Pak Soerya terus sebagai Wagub. Kami berharap Gubernur HM Sani dan HM Soerya bisa memperhatikan masyarakat kecil dan pembangunan di daerah yang kita cintai ini," ujar Sunaryo, yang juga merupakan salah satu pejuang pembentukan Provinsi Kepri.

Sementara itu Hamzah Idris, dari Kepri Monitoring mengatakan, isu mundurnya Soerya dari jabatannya merupakan pembunuhan karakter. "Masyarakat kecil tentu sangat merindukan seorang pemimpin yang betul-betul memperhatikan mereka. Oleh karena itu, jangan lagi menyebarkan kabar  yang menyesatkan," kata Hamzah dan diamini Ketua Persatuan Mahasiswa Tempatan (Permata) Kepri, Yudi Fisabillah. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Isu Soerya Mundur dari Wagub Kepri Menyesatkan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/10/isu-soerya-mundur-dari-wagub-kepri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Isu Soerya Mundur dari Wagub Kepri Menyesatkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Isu Soerya Mundur dari Wagub Kepri Menyesatkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger