Mulia Batindo Sediakan Hadiah Mobil

Written By Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012 | 12.41

Tribun Batam - Rabu, 10 Oktober 2012 23:29 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM- Setelah sukses menggelar undian kedua Buy 1 Get 2 Luckiest pada Agustus 2012 dan pengadaan program-program sebelumnya, kini Mulia Batindo Group kembali meluncurkan promo tahunan  yang tidak kalah pamor dari program-program promo sebelumnya yaitu undian berhadiah mobil. 

"Program promo ini berlaku untuk semua konsumen baru (khusus pembelian mulai 11 Oktober 2012)  yang membeli seluruh proyek yang dikembangkan oleh Mulia Batindo Group berkesempatan mendapatkan undian mobil," ujar Handes Chan, Manager Marketing Mulia Batindo Group, Rabu (10/10).

Dia menjelaskan, program ini merupakan kelanjutan program-program sebelumnya seperti lucky 10 dengan hadiah utama 1 unit mobil dan Buy 1 Get 2 Luckiest dengan hadiah utama 2 unit rumah. 

"Untuk tahun 2012 kita memberikan undian mobil yang direncanakan akan diundi pada 2013 dan 2014. Promo tahunan kali ini juga dilengkapi dengan pantun mengingat kita juga harus menjaga budaya daerah kita yakni Beli buah di simpang kabil, Beli rumah hadiah mobil,''kata Handes.  

Ia menjelaskan, untuk mengikuti program tersebut caranya sangat mudah yakni setiap konsumen yang melakukan pembayaran rumah minimal Rp 10 juta, akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya untuk diundi mendapatkan hadiah utama satu unit mobil. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mulia Batindo Sediakan Hadiah Mobil

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/10/mulia-batindo-sediakan-hadiah-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mulia Batindo Sediakan Hadiah Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mulia Batindo Sediakan Hadiah Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger