Banjir Simarmata Resmi Pimpin Pemuda Pancasila Kepri

Written By Unknown on Senin, 17 Desember 2012 | 12.41

Tribun Batam - Senin, 17 Desember 2012 01:06 WIB

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepri 2012-2017, M Banjir Simarmata dilantik Sekjen MPN PP Tengku M Dorlip di Asrama Haji Batam Centre, Minggu (16/12).

"Apa yang terjadi di negeri saat ini, saya berharap bagi kader PP yang ada di Provinsi Kepri, untuk selalu tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita terhadap Allah SWT. Untuk Islam kembali aktif ke masjid, dan bagi Kristen agar kembali aktif ke Gereja," kata Banjir Simarmata.

Selain Banjir juga dilantik Sekretaris, Alfi Syahrin, Bendahara Nuthrin Sihaloho, SE ini, dihadiri Ketua MPO PP Kepri, Aidah Ismeth yang juga anggota DPD RI asal Kepri, Wakil Gubernur Kepri, DR HM Soerya Respationo, SH,MH, Ketua MPW PP Sumatera Utara, serta tamu undangan lainnya.

Sekjen MPN PP, Tengku Muhammad Dorlip mengatakan, PP yang tadinya organisasi kepemudaan, namun setelah dilaksanakan musyawarah ke-7, PP berubah menjadi organisasi masyarakat (Ormas) berbasis massa.

"PP sama dengan ormas-ormas lainnya, seperti NU, Muhammadiyah serta ormas lainnya yang ada di Indonesia," kata Tengku. Kader PP, kata Tengku, menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2014, PP senantiasa membuka peluang bagi kader untuk terjun ke politik dan bebas memilih partai politik. Namun perlu digaris bawahi, PP merupakan ormas, bukan organisasi partai politik.

Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo dalam sambutannya mengatakan,  kondisi bangsa Indonesia saat ini terjadi degradasi karakter. Dan ini menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi generasi penerus bangsa ini. Bahkan dari waktu ke waktu, juga terjadi paradigma. Tentu, kata Soerya, sebagai kader bangsa harus semakin cerdas dalam menatap negeri ini ke depan.(*) 


Anda sedang membaca artikel tentang

Banjir Simarmata Resmi Pimpin Pemuda Pancasila Kepri

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/12/banjir-simarmata-resmi-pimpin-pemuda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banjir Simarmata Resmi Pimpin Pemuda Pancasila Kepri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banjir Simarmata Resmi Pimpin Pemuda Pancasila Kepri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger