Pemerkosa Bocah 7 Tahun Hingga Berdarah Masih Keliaran

Written By Unknown on Senin, 17 Desember 2012 | 12.41

Tribun Batam - Senin, 17 Desember 2012 00:51 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Yahya, Sarih

TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMUN- Pelaku penculikan disertai pencabulan siswa sekolah dasar hingga kini belum tertangkap. Masih berkeliarannya pelaku membuat para orang tua di Tanjungbalai Karimun cemas dan lebih hati-hati dalam menjaga putrinya.

Akibat penculikan itu, korban sebut saja Bunga harus mengalami trauma akibat kejadian yang dialaminya. Bunga bahkan tidak mau berangkat ke sekolah dan bertatap muka dengan orang lain. 

Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Memo Ardian SIk kepada Tribun belum lama ini mengatakan pihaknya belum berhasil menangkap pelaku dikarenakan sedikitnya jumlah saksi yang mengetahui kejadian itu.

Memo mengaku beberapa waktu lalu sempat memeriksa tiga orang warga yang dicurigai namun semuanya mentah. Ketiga orang tersebut mempunyai alibi kuat bahwa dirinya tidak mengetahui peristiwa itu. Sementara Bunga sendiri tidak mengetahui persis wajah dari pelaku yang menculiknya.

"Sempat kami konfrontir dengan korban tapi korban tak ingat pasti lagi. Satu dibilang mirip, saat kami hadapkan pada yang lain, korban berkata itu juga, mirip. Apalagi saat kami cocokan, kesemuanya memiliki alibi yang kuat," kata Memo.

Bunga (7), seorang bocah perempuan murid salah satu sekolah dasar (SD) di Karimun, Jumat (7/12) lalu bersama orangtuanya membuat laporan ke Polres Karimun. Dalam laporannya, Bunga mengaku telah menjadi korban penculikan dan pencabulan oleh seorang pria tak dikenalnya. Peristiwa miris itu terjadi di sekitar wilayah Sentani, Poros, Kecamatan Tebing sehari sebelumnya atau Kamis (6/12/2012). 

Bunga diculik saat pulang sekolah sekitar pukul 10.00 WIB. Pelaku berpura-pura menawarkan tumpangan pulang kepada korban. Ajakan itu sempat ditolak korban. Pelaku mulai terlihat agresif dengan memaksa korban untuk naik ke atas kendaraan roda duanya dengan mengancam akan membunuh korban kalau menolak. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemerkosa Bocah 7 Tahun Hingga Berdarah Masih Keliaran

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/12/pemerkosa-bocah-7-tahun-hingga-berdarah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemerkosa Bocah 7 Tahun Hingga Berdarah Masih Keliaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemerkosa Bocah 7 Tahun Hingga Berdarah Masih Keliaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger