Ibu dan Balita Ditemukan Tewas Terapung di Bawah Jembatan Barelang

Written By Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Senin, 7 Januari 2013 01:18 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Zabur Anjasfianto

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Andre, warga Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batuaji, sangat terpukul. Setelah dua hari mencari, istri dan anaknya, Atik Winarsih (21) dan Anggraini Kania Aulia Wibowo (2,6) ditemukan tewas terapung di perairan Batu Gani, Belakang Jembatan III Barelang, Minggu (6/1) sekitar pukul 14.00 WIB. Andre hanya termenung. Ia belum bisa dimintai perihal kepergian istri dan anaknya. 

"Kondisi suaminya masih terpukul. Dia belum bisa ditanyai perihal kepergian istrinya dari rumah. Dia masih duduk termenung," ujar Rajes, Ketua RW 03 Kelurahan Bukit Tempayan.

Rajes mengatakan, Atik tinggal di Perumahan Bambu Kuning, Batuaji. Sejak Jumat kemarin, ia pamit ke ibu mertua untuk pergi ke rumah keluarga yang lain. Namun hingga malam, Atik dan anaknya tak kunjung pulang.

"Atik pergi bersama anaknya saat Andre suaminya kerja. Andre pun berusaha mencari keberadaan istrinya, sampai dikabarkan meninggal," ujar Rajes.

Jenazah ibu dan anak itu ditemukan terapung oleh  petugas Satpol Air Polresta Barelang yang sedang melakukan patroli rutin. Pertama jasad Atik Winarsih, yang ditemukan dalam telentang menganakan pakain kaos oblong warna biru dan celana jeans panjang.

Jenazah lalu dievakuasi bersama tim Inafis Polresta Barelang yang dipimpin langsung Kasat Polair Polersta Barelang, Kompol Didik Erfianto. Selang satu jam ditemukan lagi mayat anak-anak yang diketahui bernama Anggraini Kania Aulia Wibowo (2,6) tidak jauh lokasinya dari mayat ibunya ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB. Kedua jenazah tersebut langsung dibawa ke kamar jenazah RSBP Batam.

Kasat Polair Polersta Barelang, Kompol Didik Erfianto melalui Kanit Gankum, Aiptu Suranto mengatakan awalnya satu mayat yang ditemukan. Setelah dievakuasi dan dimasukan ke dalam mobil Inafis, warga setempat kembali melaporkan ada temuan mayat anak-anak tidak jauh dari lokasi mayat pertama ditemukan.  "Kedua mayat itu kita bawa ke kamar jenazah RSBP Batam untuk keperluan otopsi atau visum," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ibu dan Balita Ditemukan Tewas Terapung di Bawah Jembatan Barelang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/01/ibu-dan-balita-ditemukan-tewas-terapung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibu dan Balita Ditemukan Tewas Terapung di Bawah Jembatan Barelang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibu dan Balita Ditemukan Tewas Terapung di Bawah Jembatan Barelang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger