Kalau Cari Burung Pipit Untuk Imlek dan Bibit Hewan Piaraan di Sini

Written By Unknown on Jumat, 08 Februari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Jumat, 8 Februari 2013 09:56 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Menjelang Imlek, Prima Petshop & Poultryshop menyediakan burung pipit yang dalam perayaan Imlek biasanya dilepas ke alam bebas. Berlokasi di Ruko Gajah Mada Square Tiban 3 Sekupang, toko ini bahkan menyediakan ribuan burung pipit dengan harga terjangkau, yaitu Rp 5 ribu per ekornya.

Erna, pemilik Prima Pet Shop dan Poultry, biasanya menjelang Imlek, burung pipit laris di pasaran. "Awalnya saya menyediakan 5.000 ekor. Karena permintaan tinggi, tinggal 1000 ekor lagi. Jadi, bagi Anda yang membutuhkan jangan sampai kehabisan," ujarnya kepada Tribun, Kamis (7/2).

Prima Pet Shop dan Poultry menjual berbagai perlengkapan dan kebutuhan hewan peliharaan. Tak hanya itu, toko ini juga menyediakan bibit ayam kampung super atau DOC. "Bibit ayam dan bebek adalah jualan utama kami. Kami langsung mengambil dari Surabaya," imbuhnya.

Wanita berjilbab ini mengatakan usahanya ini layaknya supermarket ternak karena menjual beragam kebutuhan hewan. Mulai pakan, obat-obatan, kandang, hingga aksesoris untuk semua hewan peliharaan dan hobi. "Soal harga jangan kluatir karena kami ini grosir. Harga tentu bersaing," janjinya.

Erna menjelaskan, Prima Pet Shop dan Poultry juga menjual hewan-hewan peliharaan, seperti kucing, hamster, kelinci, marmut, bebek, burung hias dan burung lomba. Jadi jangan ragu untuk selalu belanja kebutuhan hewan piaraan anda hanya di Prima Pet Shop dan Poultry. Sangat lengkap. Silakan klik www.primapetsmart.com.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalau Cari Burung Pipit Untuk Imlek dan Bibit Hewan Piaraan di Sini

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/02/kalau-cari-burung-pipit-untuk-imlek-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalau Cari Burung Pipit Untuk Imlek dan Bibit Hewan Piaraan di Sini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalau Cari Burung Pipit Untuk Imlek dan Bibit Hewan Piaraan di Sini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger