Bendahara KPU Batam: Selama Ini Saya Sehat-sehat Saja

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 30 Maret 2013 10:11 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati 

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Rina, Bendahara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, hadir dalam kegiatan sosialisasi dan peran aktif masyarakat dalam pemilu 2014 di hotel Harmoni One, Batam Centre, Kamis (28/3/2013). Status tersangka yang disandangnya semenjak akhir Januari lalu, tidak membuat Rina dikucilkan. 

Rina menjadi tersangka ke-4 dalam kasus penyelewengan dana hibah Pemko Batam ke KPU Batam. Namanya tertulis di papan pengumuman Kejaksaan Negeri Batam menyusul Hendriyanto, Ketua KPU Batam, dan Saripuddin Hasibuan, Sekretaris KPU Batam serta Deddy Saputra, mantan Bendahara KPU Batam. 

Mengenakan batik ungu, wanita yang baru menjabat posisi bendahara tahun 2011 lalu itu, tampak berbaur dengan rekan-rekannya yang lain. Namun saat dihampiri wartawan, ia tampak menghindar. Hanya kalimat singkat yang terucap. 

"Saya dalam keadaan sehat," ucap Rina kepada Tribunnewsbatam. Namun saat disinggung realisasi bantuan hukum dari Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan kepadanya, wanita yang tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2010 itu hanya bisa diam. Tak ada penegasan apakah janji itu sudah terealisasi atau belum. 

Sementara tak lama lagi, penyidik Kejaksaan Negeri Batam akan memanggil Rina terkait statusnya sebagai tersangka dalam kasus tersebut. "Masih ada beberapa orang saksi lagi, tinggal sedikitlah," ucap seorang jaksa penyidik kepada Tribunnews, saat ditanyakan perkembangan kasus Rina. Jumlah saksi yang dimaksudnya itu antara 1 hingga 5 orang lagi. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Rina mengatakan sangat berterima kasih apabila orang nomor satu di Batam bersedia memmberikan bantuan hukum. "Saya sangat berterima kasih kalau Pak Wali benar-benar mau membantu saja," ujar Rina. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bendahara KPU Batam: Selama Ini Saya Sehat-sehat Saja

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/bendahara-kpu-batam-selama-ini-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bendahara KPU Batam: Selama Ini Saya Sehat-sehat Saja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bendahara KPU Batam: Selama Ini Saya Sehat-sehat Saja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger