Pembelian Rice Cooker di Kepri Mall Batam Bonus Setrika

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 30 Maret 2013 10:42 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Kartika Kwartya 

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Manajemen Carrefour Kepri mall Batam memberikan promosi menarik kepada pelanggan setia Carrefour. Akhir pekan ini setiap pembelian rice cooker dan juicer dengan nilai minimal Rp 500.000 akan mendapatkan gratis setrika. Promo ini berlaku untuk produk dari tiga merek yaitu Miyako, Cosmos, dan Kirin. 

"Jadi kalau beli rice cooker dan juicer Kirin, seharga minimal Rp 500.000, Anda bisa mendapat bonus setrika Kirin gratis. Begitu juga untuk merek Miyako dan Cosmos," ujar Putra, Sales Promotion Manager elektronik Carrefour Kepri mall Batam, Jumat (29/3/2013).

Selain promo tersebut, Carrefour juga menawarkan berbagai produk elektronik dengan harga murah. Tak cuma produk elektronik, promo diskon dan harga murah juga diberikan untuk berbagai keperluan rumah tangga lainnya. 

Seperti Pure It, pemurni air siap minum yang dijual dengan harga Rp 515.000 per unit. Produk dari Unilever ini bisa membuat air di rumah Anda siap minum, tanpa menggunakan gas maupun listrik. 

Peralatan rumah tangga lainnya yang mendapat diskon yaitu alat-alat dapur seperti Kirin Presto Cooker kapasitas 8 liter yang kini ditawarkan hanya Rp 169.000 dari harga awal Rp 229.000. 

Alat presto dari Kirin ini dilengkapi pressure regulator, spring safety valve, metallic safety valve, safety cover lock, sealing ring, dan indikator kunci yang bertujuan memudahkan Anda saat memasak. Diskon-diskon menarik juga ditawarkan untuk alat masak lain seperti dandang, kuali, teflon dari berbagai merek. 

Tak hanya peralatan dapur, Carrefour juga memberikan harga spesial untuk produk furniture serta perlengkapan rumah tangga berbahan dasar plastik. Contohnya Kiramas cabinet grand GTK-4S yang dijual Rp 109.000 dari harga normal Rp 149.000. 

Potongan harga juga diberikan untuk keperluan sehari-hari seperti shampoo, body lotion, deterjen, pewangi pakaian, bahkan kebutuhan makanan mulai dari beras, telur, minyak goreng, saos, dan sebagainya. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Carrefour Kepri Mall untuk belanja kebutuhan rumah anda. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pembelian Rice Cooker di Kepri Mall Batam Bonus Setrika

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/pembelian-rice-cooker-di-kepri-mall.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pembelian Rice Cooker di Kepri Mall Batam Bonus Setrika

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pembelian Rice Cooker di Kepri Mall Batam Bonus Setrika

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger