Kimz BP Batam Siap-siap Tumbangkan Boler FC di Laga Ketiga

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 30 Maret 2013 22:53 WIB

Laporan Tribunews Batam, Ahmad Yani

TRIBUNEWSBATAM.COM, BATAM - Dua tim group M yang sama-sama sudah menjami lolos ke babak 32 besar Boler FC dan The Kimz BP Batam, akan bertarung habis-habisan, Minggu (31/3/2013). Kedua tim sejak mulai pertandingan belum terkalahkan ini ingin menjadi juara group M. 

Manajer THe Kimz Bp Batam, Hairul mengatakan, timnya tidak ingin bermain tidak serius. Walaupun The Kimz BP Batam sudah masuk menjamin lolos ke laga selanjutnya. 

"Kami tetap menggunakan strategi bermain seperti biasa. Setiap pemain harus saling membantu, yang menyerang tetap membantu yang di bawah dan sebaliknya yang posisinya bek harus tetap membantu bisa menyerang," ujar Hairul kepada Tribunnews. 

Ia menambahkan, Untuk bisa meraih poin penuh menghadapai Boler FC memang tidak mudah. Apalagi dari awal pertandingan Boler FC belum terkalahkan. Bahkan The Kimz BP Batam ingin menumbangkan Boler FC di laga ketiga ini. 

"Alhamdulilah, kami memastikan bisa melanjutkan ke babak 32 besar, kami ingin mengalahkan Boler FC, sejak pertandingan Boler FC belum terkalahkan," tegasnya.

Demikian juga Boler FC, siap menghadapi The Kim BP Batam. Bahkan tim Boler tidak gentar di laga terakhir di group M agar bisa menumbangkan The Kimz BP Batam.

"Yah sudah dua kali menang, kami memang sudah berada di posisi aman dan menjamin bisa lolos ke babap 32 besar. Tapi kami harus bisa mengalahkan THe Kimz BP Batam," ujar Meslan, manajer Boler FC.

Keinginan Boler FC mengalahkan The Kim BP Batam di laga terakhir ini ingin menunjukan bahwa Boler FC adalah tim terbaik di Group M. Dan tim yang tidak terkalahkan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kimz BP Batam Siap-siap Tumbangkan Boler FC di Laga Ketiga

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/kimz-bp-batam-siap-siap-tumbangkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kimz BP Batam Siap-siap Tumbangkan Boler FC di Laga Ketiga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kimz BP Batam Siap-siap Tumbangkan Boler FC di Laga Ketiga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger