Korban Pompong di Anambas Terbalik Sudah Ngantor

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 2 Maret 2013 11:58 WIB

Laporan Tribun Batam, Iman Suryanto

TRIBUNBATAM, ANAMBAS

- Beberapa hari pasca terjadinya pompong terbalik di sekitar perairan air biru, Pulau Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Riau pada sabtu(23/2) lalu, saat ini delapan dari sembilan korban sudah kembali beraktifitas seperti biasa.

Dari pantauan Tribun, para korban yang tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Kepulauan Anambas sudah mulai ngantor sejak 2 hari lalu.

"Setelah kondisi mereka sehat dan fit, kita sarankan mereka untuk kembali bekerja. Meski demikian kita juga paham dan sadar jika dari pegawai kita masih ada yang memiliki trauma pasca kejadian tersebut, dan kita masih memberikan waktu untuk beristirahat," ungkap Andi Agrial, Plt Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan

Dari lihat absen dan kehadiran mereka, tambahnya, semua sudah masuk kantor dan tidak ada yang bolos. Kecuali Pak Zahrien (kabid dinas peternakan),  yang saat ini tengah menjalani pengobatan di Rumah sakit islam Jakarta.

Berikut nama-nama korban yang di nyatakan sehat yakni Mulyono (kabid pertanian), Dedy, Tukimin,  Agus, Ade, Yanto, Andi , dan Wardi

Dari pengalaman ini, kita akan memberikan sekaligus melengkapi pegawai kita yang akan melakukan tugas ke luar (pulau) dengan peralatan keselamatan, contohnya pelampung dan sebaginya.

"Kedepannya kita akan mewacanakan hal tersebut, " tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Akibat cuaca buruk dan gelombang tinggi yang terjadi disekitar perairan Anambas dan Natuna dalam beberapa hari terakhir mengakibatkan kecelakaan laut terhadap satu kapal pompong yang di tumpangi oleh 9 staf dari Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri pada Sabtu(23/2/2013) sekitar pukul 10.00 WIB di perairan desa air biru, Letung, Jemaja atau sekitar 8 jam perjalanan laut dari Tarempa.

Dari informasi yang dihimpun Tribun, kapal pompong milik warga letung yang disewa oleh Dinas Pertanian dan Kehutanan KKA tersebut dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke desa-desa disekitar Pulau Jemaja, guna membagikan bibit tanaman.

Namun dalam perjalanan ke desa airbiru atau disekitar perairan Pulau Dara dan tak jauh dari pantai , kapal yang berisikan 2 anak buah kapal dan 9 pns tersebut dihantam ombak dan terbalik


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Pompong di Anambas Terbalik Sudah Ngantor

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/korban-pompong-di-anambas-terbalik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Pompong di Anambas Terbalik Sudah Ngantor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Pompong di Anambas Terbalik Sudah Ngantor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger