Setiap Rumah di Tunas Regency Dilengkapi Carport

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Rabu, 13 Maret 2013 12:06 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-

Perumahan Tunas Regency kembali memanjakan konsumen setianya dengan meluncurkan unit rumah tipe 36. Menariknya tipe tersebut setara dengan tipe 39. Tak hanya cicilan uang muka ringan, yang dapat dicicil panjang  dan terjangkau.

"Kepuasan pelanggan menjadi komitmen kami dengan menghadirkan tipe 36 plus dengan harga terjangkau dan berani dibandingkan,"ujar Avin Manager Marketing Tunas Regency, kepada Tribun, Selasa (12/3).

Masih kurang? pihak pengembang memberikan penawaran istimewa, setiap pembelian semua tipe rumah Tunas Regency, diberikan gratis BPHTB, AJB, dan SHGB.

Hadir di kawasan seluas 37 hektar, hunian ini nantinya akan dibangun kurang lebih 1300 unit rumah dan ruko. Untuk tipe rumah yang juga ditawarkan terdiri antara lain dari  T.39/78, T. 49/97.5 dan T.66/112.

Setiap hunian sudah memiliki carport, sehingga penghuni yang memiliki mobil atau akan berencana memiliki mobil, tak perlu lagi membuat carport. Tak hanya itu, perumahan ini mempunyai Row jalan yang lebar-lebar sampai 10 meter di depan rumah.

Perumahan Tunas Regency, berada di kawasan yang sangat  strategis dan akses angkutan umum yang sangat mudah ke berbagai tujuan di Batam.

"Selain lokasi yang strategis dan nyaman, kami juga menawarkan rumah yang aman bagi para penghuninya,  karena setiap tahap dibuat konsep Cluster," ungkap Avin.

Avin menuturkan Perumahan di Tunas Regency sudah dilengkapi dengan Jaringan TV Cable. Selain itu, hadirnya Club House dan Kolam Renang membuat Penghuni Tunas Regency nantinya semakin dimanjakan. Sampai saat ini ratusan unit sudah laku terjual.

Bagi yang berencana mau membeli rumah, silakan mengunjungi Perumahan Tunas Regency dilokasi proyek yaitu seberang ruko TPI dan ruko Fanindo Batuaji. Atau dapat menghubungi di nomor telpon (0778)394300.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Setiap Rumah di Tunas Regency Dilengkapi Carport

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/setiap-rumah-di-tunas-regency.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Setiap Rumah di Tunas Regency Dilengkapi Carport

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Setiap Rumah di Tunas Regency Dilengkapi Carport

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger