Televisi Samsung Plasma Berkualitas HD Mendukung Siaran Digital

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Kamis, 21 Maret 2013 10:56 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Produk televisi Plasma dari Samsung tetap bisa menjadi pilihan konsumen. Meski beberapa teknologi masih tertinggal dari generasi penerusnya yang berseri LED atau 3D. 

Televisi plasma dari Samsung tetap memiliki kelebihan yakni memiliki layar yang cukup lebar berukuran 60 inci. 

"Televisi plasma 60 masih digemari konsumen karena memiliki layar yang lebar 60 inci dan memiliki kecepatan gambar sampai 600 hz, dan bisa disuport dengan siaran digital," ujar Aling, Manager Marketing CBR Elektronik Centre Poin, Batam, Rabu (20/3/2013).   

Tidak hanya itu, kelebihan dari televisi Flat 60 inci dari Samsung ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan seperti  dilengkapi dengan full HD untuk kualitas dan kejernihan gambar. Televisi ini juga dilengkapi perangkat USB yang sudah bisa memutar semua jenis format film. 

Televisi plasma samsung juga dibalut dengan panel real black yang dirancang untuk kualitas gambar tinggi dan lebih kaya. Untuk warna panel baru juga meminimalkan pantulan cahaya pada layar eksternal. Sedangkan untuk video juga terbilang canggih, dengan pengolahan dan pemrosesan video secara digital.

"Bahkan di ruang tamu konsumen dapat menikmati gambar video tajam dan warna yang hidup," jelasnya.

Dari sisi noise reduction memiliki kinerja tinggi secara efektif mengurangi noise yang cenderung terjadi ketika gambar televisi konvensional dikonversi ke ukuran definisi tinggi. Selain itu, meminimalkan kebisingan blok yang mudah terjadi pada gambar bergerak.

Sedangkan dari modus Gerak Halus Film 24-fps mereproduksi materi video dengan gerakan halus. Teknologi baru ini menggunakan algoritma kepemilikan untuk secara otomatis menghasilkan gambar video peralihan ketika frame-rate konversi 24-fps (frame per detik) film bahan untuk 60 fps. Untuk jenis televisi plasma 60 inci ini dibandrol seharga Rp 10 jutaan di CBR Elektronik. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Televisi Samsung Plasma Berkualitas HD Mendukung Siaran Digital

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/televisi-samsung-plasma-berkualitas-hd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Televisi Samsung Plasma Berkualitas HD Mendukung Siaran Digital

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Televisi Samsung Plasma Berkualitas HD Mendukung Siaran Digital

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger