Tim Bass FC Siapkan Strategi Khusus Untuk Menumbangkan Lawan

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Jumat, 22 Maret 2013 12:03 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Kedua tim yang mengisi laga perdana antara tim Bass FC menghadapi tim Jangkar FC di lapangan lapangan Colosium, Batam Centre, Jumat (22/3/2013) malam. 

Kedua tim menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan pertandingan. 

Meski kedua tim baru bertemu di ajang bergengsi LG-ATB Cup IV, masing masing tim sudah memersiapkan strategi untuk bisa memenangkan pertandingan. Dona Ardianto Manager Bass FC mengatakan sehari sebelum pertandingan, anak asuhnya sudah siap tempur dan dalam kondisi fit.

"Semua pemain sudah siap kita turunkan di laga perdana, dan kondisi teman-teman sudah siap dan fit untuk bermain," ujar Dona Jumat (23/3/2013)

Dia menyebutkan, secara hitung-hitungan tim Jangkar FC yang akan dihadapi belum mengetahui kekuatan lawan, namun pihaknya tetap optimis dan berusaha dengan maksimal untuk meraik kemenangan. 

Beberapa strategi juga disiapkan, khususnya mengambil inisiatif untuk menyerang, dan menjadi senjata pasukan yang dikomandoi Hadi di tengah lapangan.

"Untuk skema permainan kita pakai strategi 3 pertahanan dan satu penyerang," ujar dia 

Sementara itu, Hadi kapten tim Bass FC juga telah menyiapkan anggotanya untuk bermain lepas dan lebih maksimal, hal kondisi bertahan juga menjadi modal awal untuk mengetahui kekuatan lawan, namun di lini depan juga telah di siapkan menjadi senjata.

"Secara keseluruhan teman-teman yang menjadi skuat utama sudah siap turun termasuk beberapa latihan ringan dan strategi sudah matang, kita membutuhkan kemenangan di laga perdana ini," ujar Hadi.

Meski berada dalam satu grup dengan tim Isky FC yang menjadi juara III di ajang yang sama tahun 2012, dirinya juga mendapat motifasi bisa berada satu grup dengan tim kuat. 

"Ini menjadi motifasi bagi kita bisa bertemu dengan tim Isky FC, dan bisa menjadi pengalaman untuk kita juga," jelas Hadi. 

Untuk prakiraan pemain yang akan diturunkan Bass FC, antara lain Sugiarto (kiper), Hadi (Striker), Bambang (tengah), Ekang (belakang), Kendy (belakang). Sedangkan pemain cadangan tim Bass FC Gundi, Acin, Irawan back, dan Hendri. (*)     


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Bass FC Siapkan Strategi Khusus Untuk Menumbangkan Lawan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/tim-bass-fc-siapkan-strategi-khusus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Bass FC Siapkan Strategi Khusus Untuk Menumbangkan Lawan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Bass FC Siapkan Strategi Khusus Untuk Menumbangkan Lawan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger