Bayar Rp 388 Ribu, Anda Serasa Menginap di Hotel Kerajaan

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Jumat, 19 April 2013 07:30 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Rio H Batubara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM

- Anda ingin merasakan pengalaman menginap di Kings hotel, Inilah saatnya. Hotel yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Seraya Atas, Batam ini mulai tanggal 15 April 2013 ditawarkan untuk first stay. Menariknya, harga promosinya hingga bulan Mei 2013.

Liyana, Sales & Marketing Manager King's hotel, untuk sementara King's hotel menawarkan kamar tipe superior yang berada di lantai 4 dan 7. "Kami menawarkan View City dengan harga Rp 388 ribu sudah termasuk breakfast untuk dua orang," ujarnya kepada Tribunnewsbatam, Kamis (18/4/201).

Ia mengatakan sesuai planning pembangunan King's hotel selesai bulan Juli. Sedangkan untuk lobi di lantai 6 diperkirakan selesai Mei 2013. "Ballroom kami juga sudah selesai, ruangan ini dapat menampung  800 pax untuk teater style. Sedangkan round table cukup 400 pax," jelasnya.

Dengan fasilitas bintang empat,  Hotel ini didesain layak sebuah kerajaan. King's hotel melayani tamu  layaknya seorang raja dan permaisuri. Baik itu dari service dan fasilitas.

Hotel memiliki 106 kamar dengan  5 tipe kamar yaitu  superior, deluxe, grand deluxe, junior suite, dan presidential suite. "Nah Jika anda ingin menginap di hotel yang memiliki pemandangan terbaik di Batam ya King's hotel," tambahnya.

Setiap kamar di King's hotel memiliki keunikan tersendiri seperti di kamar superior ini. Kesan kamar ini minimalis namun tetap menonjolkan sisi elegan. Warna kayu coklat tampil menonjol pada setiap aksen di dinding mau pun di furnitur kamar.

Tamu yang menginap di superior akan disambut pemandangan indahnya City View. "Saat ini sudah ada 7 tamu dari Singapura, imbuhnya

Tak hanya menawarkan kamar, King's Hotel menawarkan Asher Bistro & Lounge yang memiliki pemandangan spektakuler di Batam. Tak hanya itu, di bulan April ini tersedia promo makan siang hanya Rp 25 ribu plus minuman soft drink.

Jika anda tertarik dapat menghubungi di email reservation@kingshotelbatam.com atau menghubungi nomor telepon 0778-430003. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bayar Rp 388 Ribu, Anda Serasa Menginap di Hotel Kerajaan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/bayar-rp-388-ribu-anda-serasa-menginap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayar Rp 388 Ribu, Anda Serasa Menginap di Hotel Kerajaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayar Rp 388 Ribu, Anda Serasa Menginap di Hotel Kerajaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger