Dua Warga Kaget Temukan Jasad Bayi Tersangkut di Pohon Bakau

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Kamis, 18 April 2013 11:45 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Zabur Anjasfianto

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM

- Didik (23) dan Sujarwoto (40), warga Sagulung, Batam terkejut saat tas warna hitam yang nyangkut di pohon bakau ternyata berisi jasad bayi, Rabu (17/4/2013).

Bayi itu berjenis kelamin perempuan dan dalam keadaan meninggal. Diduga bayi ini hasil hubungan di luar nikah dan sengaja dibuang di bakau tersebut.

Kala itu Didik dan Sujarwoto awalnya memasang jaring ikan di sekitar perairan Marina, Kelurahan Tanjungriau. Kemudian ia melihat sebuah tas olahraga berwarna hitam dengan tulisan Adidas. Sujarwoto pun menyuruh Didik untuk mengambil tas tersebut.

Kemudian tas itu dibawa ke darat dan langsung dibuka. Keduanya terkejut melihat isi di dalam tas hitam itu merupakan jasad bayi perempuan. Sosok bayi perempuan yang sudah tidak bernyawa, lengkap dengan ari arinya.

Bayi tersebut dibungkus dengan kaos warna biru, kemudian dibalut lagi dengan jaket warna abu abu yang terdapat tulisan PT Vista Maritim Indonesia.

Selanjutnya, jasad bayi itu baru diletakan di dalam tas hitam tersebut. Selain jasad bayi, di dalam tas itu juga ditemukan salinan KTP dan Kartu Jamsostek atas nama Tuahman Damanik.

"Kami berdua terperanjat lihat isi dalam tas hitam itu, jasad bayi. Langsung saja kami lapor ke Polsek Batuaji," ujar Suwjarwoto. Dia mengaku penasaran dengan tas yang ada di pohon bakau tidak jahu dari tempat memasang jaring ikan dan menyuruh Didik mengambilnya. Tapi setelah dibawa ke darat dan dibuka, ternyata isinya jasad bayi.

"Saya suruh Didik ambil tas itu dan setelah dibuka ada jasad bayi," kata Sujarwoto.

Wakapolsek Sekupang, AKP Heri Athar yang turun ke TKP, mengatakan penemuan jasad bayi itu masih dalam penyelidikan. Penemuan jasad bayi itu dilaporkan dua warga Sagulung yang sedang memasang jaring ikan ke Polsek Batuaji. Selanjutnya Polsek Batuaji langsung memberitahukan kembali ke Polsek Sekupang.

"Penemuan jasad bayi ini masih dalam lidik. Jasad bayi perempuan itu langsung dibawa ke kamar jenazah RSBP Batam guna penyelidikan," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Warga Kaget Temukan Jasad Bayi Tersangkut di Pohon Bakau

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/dua-warga-kaget-temukan-jasad-bayi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Warga Kaget Temukan Jasad Bayi Tersangkut di Pohon Bakau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Warga Kaget Temukan Jasad Bayi Tersangkut di Pohon Bakau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger