Federal Oil Matic Membuat Mesin Anda Tetap Dingin

Written By Unknown on Rabu, 24 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Rabu, 24 April 2013 08:21 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Rio H Barubara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM -

PT Star Auto Multilink, dealer Federal Oil Wilayah Aceh, Riau, dan Kepri serta member Capella Group ini mengelar launching pergantian kemasan Oli Federal Matic. Acara ini sekaligus gathering dan silahturahmi yang melibatkan 150 outlet di wilayah Batam dan Tanjung Pinang.

Untuk Batam digelar Sabtu 13 April 2013 di Hotel Pacific Palace dan wilayah Tanjung Pinang digelar Minggu 14 April 2013 di Hotel Aston. Kepala Cabang PT Star Auto Multilink wilayah Kepri, Chairul Adli mengatakan, launching ini digelar untuk memberikan produk knowledge Federal Matic Oil.

Produk ini dilengkapi Heat Protection Formula. Yakni formula baru pelindung panas yang berlebih pada mesin dan gearbox motor matik. Sehingga membuat suhu mesin lebih dingin dan oli tidak mudah berkurang.

"Mesin matik yang cenderung cepat panas perlu formula untuk melindungi panas berlebih. Dengan Federal Oil Matic Spesialis Dingin, menjadi jawaban untuk membuat mesin tetap dingin," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribunnewsbatam, Selasa (23/4/2013).   

Bahkan, dalam tes laboratorium, Heat Protection Formula Federal Matic terbukti lebih baik dari formula standar pada oli matik yang ada. Chairul melanjutkan Federal Matic Oil dilengkapi teknologi Turbo Venturi Molecule Crusher. Sehingga mampu mengurai molekul dari bahan additive dan base oil menjadi molekul baru yang stabil mendinginkan mesin motor.

"Federal Oil ini merupakan oli pertama dan satu-satunya yang diproduksi dengan menggunakan robot. Tak heran, angka penjualan Federal Oil Matic dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Bahkan di triwulan tahun 2013 angka penjualan meningkat lebih dari 100 persen dari tahun sebelumnya," jelasnya.

Event tersebut di hadiri, Hendry Utama, Pimpinan Kantor Pusat PT Star Auto Multilink-Medan, Gusmanwi Kacab PT Star Auto Multilink wilayah Aceh, Peter Kesumo Area sales manager wilayah Sumatera, PT Federal Karyatama, Sutrisno Area Rep wilayah Sumbagut - PT Federal Karyatama dan Arifin Kepri Regional Office Head - Main Dealer Honda Wil Kepri.

Dalam acara itu digelar lucky draw memerebutkan TV 32" LG, kulkas 1 pintu, DVD LG, dan minicompo, ponsel, dll. Tak ketinggalan souvenir dari Federal Oil dan voucher pembelian motor Honda senilai Rp 500 ribu.

Saat ini, Federal Oil menawarkan program undian kepada para konsumen Fantastic Matic. Cukup dengan membeli Federal Oil Matic, lalu gunting label kemasan Federal Matic dan masukkan ke dalam kotak undian yang tersedia di bengkel, toko, dan Federal Oil Center atau kirim langsung ke PO BOX Federal Oil Jakarta 12000

Hadiah utama 5 unit motor edisi khusus Tim Federal Oil Gresini Moto dan ribuan hadiah lainnya menanti anda. Sementara itu bagi toko penjual Federal Matic ada jutaan point atau hadiah langsung Polo Tshirt yang terdapat di balik tutup botol Federal Matic atau Kupon hadiah langsung di dalam kartonnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Federal Oil Matic Membuat Mesin Anda Tetap Dingin

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/federal-oil-matic-membuat-mesin-anda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Federal Oil Matic Membuat Mesin Anda Tetap Dingin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Federal Oil Matic Membuat Mesin Anda Tetap Dingin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger