Steak Murah Meriah di D'Steak, Hanya Rp 18 Ribu per Porsi

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Rabu, 17 April 2013 12:38 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Kartika Kwartya

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM

- D'Steak, tempat makan yang baru dibuka di daerah Tiban Koperasi Sekupang ini menyediakan menu steak dengan harga murah meriah. Semua steak yang dijual di tempat ini harganya hanya Rp 18.000 per porsi.

Pilihan menu yang tersedia yaitu sirloin steak, tenderloin steak, chicken steak, dan combo steak (steak daging ayam dan sapi). "Ukuran dagingnya itu sekitar 110gram. Disajikan dengan saus lada hitam. Dan tambahan french fries (kentang goreng) dan mix vegetables. Penyajian kami gunakan piring keramik, standar hotel," kata Rudi, pemilik sekaligus koki di D'Steak, saat ditemui Selasa (16/4).

Steak dimasak menggunakan spinning grill yang dipanaskan dengan api dari kompor gas. Jadi tidak menggunakan arang. Dan steak baru akan dimasak setelah ada pesanan, sehingga benar benar fresh.

Ia mengatakan, saus dan mix vegetables yang dihidangkan di restorannya tersebut dibuat sendiri dengan resep khusus dapur D'Steak.
 
Selain steak, untuk menu utama, D'Steak juga menyediakan pilihan lain spaghetti dan fettucini. Spaghetti disajikan dengan daging sapi cincang, sosis, keju, dan disiram saus bolognaise. Sementara fettucini nya disajikan dengan daging sapi asap dan saus keju. "Saus untuk spaghetti dan fettucini ini juga kami racik sendiri," tambah Rudi.

D'Steak juga punya pilihan menu yang hanya dihadirkan di akhir pekan yaitu nasi goreng kampung, tuna, dan kepiting. Menu lain yang juga spesial weekend yaitu es bola bola, puding pepaya, cream soup, salad, dan es krim goreng.

Sementara dessert yang ada setiap hari antara lain puding black and white, ice cream, dan banana split. Makanan ringan yang bisa jadi pilihan yaitu french fries, onion ring, nugget, sosis, combo platter, serta pancake.

"Sejak dibuka 12 April lalu, menu tenderloin dan chicken steak yang paling banyak diminati. Kalau minumannya yang spesial itu oreo shake," kata Rudi.

Selama bulan April ini D'Steak memberikan promo minuman yaitu setiap pembelian ovaltine seharga Rp 10.000 bisa minum sepuasnya, selama persediaan masih ada. Karena mesin minuman ini ada di depan, jadi pengunjung bisa ambil sendiri untuk tambahannya.

"Kami buka pukul 16.00 22.00 WIB. So come, eat, and smile. Mari datang karena tempatnya nyaman dan ada free WiFi yang dijamin nggak lemot dan nggak lelet. Silakan pilih menu makanannya karena rasa dan penyajian standar hotel. Smile, senyum karena saat membayar harganya sagat murah," kata Rudi.

Jika anda ingin mencicipi steaknya, anda harus datang ke lokasi. Karena D'Steak tidak menyediakan layanan pesan antar maupun bawa pulang. Alasannya karena steak dan spaghetti itu enak dimakan langsung setelah dimasak.

D'Steak terletak di jalan utama perumahan Tiban Koperasi. Untuk mencapai lokasinya, anda bisa melalui jalan di antara Pasar Cipta Puri dengan Ruko Tiban Impian. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Steak Murah Meriah di D'Steak, Hanya Rp 18 Ribu per Porsi

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/steak-murah-meriah-di-dsteak-hanya-rp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Steak Murah Meriah di D'Steak, Hanya Rp 18 Ribu per Porsi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Steak Murah Meriah di D'Steak, Hanya Rp 18 Ribu per Porsi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger