Yusril: Saya Sudah Mengikhlaskan Mobil Avanza Yang Terbakar

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 27 April 2013 15:17 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM

- Yusril terlihat pasrah saat mengetahui mobil Toyota Avanza BP 1040 hangus terbakar. Senada juga dirasakan pemilik dua unit mobil lainnya. Yusril mengaku sudah mengiklaskan mobilnya yang terbakar.

"Mau diapakan lagi, barang sudah terbakar, ya mudah-mudahan saja asuransi mobil saya ini bisa di klaim," ujar Yusril di lokasi.

Kepada Tribunnewsbatam.com, Yusril mengaku memakirkan mobilnya di depan gerai Telkomsel baru 30 menit. Setelah itu ditinggal berbelanja. "Baru saja diparkirkan dan saya tinggal berbelanja," jelas Yusril.

Masih menurut Yusril, dirinya mengetahui kalau mobilnya terbakar setelah pihak hotel melakukan evakuasi sejumlah pengunjung. "Begitu saya turun ke bawah, mobil saya sudah terbakar dan sempat terdengar ledakan," terang Yusril.

Manurung, pemilik mobil Kijang Inova bernopol BP 1018 D mengaku tidak bisa berbuat apa-apa atas kejadian ini. "Ya mau dibilang apa lagi. Yang menjadi pikiran saya mobil ini bukan milik saya, melainkan punya orang lain karena saya rental," jelas Manurung.

Namun demikian, Manurung mengaku sejauh ini pihaknya sudah melaporkan kejadian ini ke pemilik mobil. "Saya berharap pihak mal bersedia bertanggungjawab atas kejadian ini, karena bagaimanapun kejadian ini berada di dalam kawasan mal Nagoya Hill Batam," jelas Manurung. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Yusril: Saya Sudah Mengikhlaskan Mobil Avanza Yang Terbakar

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/yusril-saya-sudah-mengikhlaskan-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yusril: Saya Sudah Mengikhlaskan Mobil Avanza Yang Terbakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yusril: Saya Sudah Mengikhlaskan Mobil Avanza Yang Terbakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger