Sriwijaya Air Layani Penerbangan Jakarta-Dili Setiap Hari

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 12.41

Tribun Batam - Kamis, 9 Mei 2013 12:15 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM

- Sriwijaya Air Maskapai penerbangan lokal kembali membuka rute internasional terbaru. Yakni Jakarta-Dili pulang pergi melalui Denpasar. Pembukaan rute ini untuk memerluas jaringan penerbangan.

"Terhitung mulai 10 Mei 2013, Sriwijaya Air melayani rute Jakarta –Dili PP setiap hari sekali, dengan singgah terlebih dahulu di Denpasar," jelas Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Rabu (8/5/2013).

Dia menuturkan, selain untuk memerluas pangsa pasar Sriwijaya Air di luar negeri, dibukanya rute baru ini adalah salah satu upaya Sriwijaya Air untuk memfasilitasi sarana transporasi para pelanggan.

Rute ini adalah salah satu rute yang ditinggalkan oleh Batavia Air, sehingga saat ini suplai penerbangan ke wilayah tersebut terhenti.

"Ini adalah salah satu bentuk perhatian dan komitmen kami terhadap kebutuhan pelanggan yang hendak melakukan perjalanan dari dan ke Dili," tutur Agus

Sedangkan untuk rute ini diterbangkan dari Jakarta pukul 05.45 WIB dan tiba di Denpasar pukul 08.30 WITA. Kemudian lanjut ke Dili pada pukul 09.50 WITA dan tiba di Dili pukul 12.40 waktu setempat. Untuk rute Dili–Jakarta akan diterbangkan pada pukul 13.25 waktu Dili, dan tiba di Jakarta pukul 16.30 WIB.

Dia juga menjelaskan, rute baru Sriwijaya Air ini akan dilayani dengan menggunakan armada barunya, yaitu pesawat Boeing 737-500. Dengan konfigurasi tempat duduk terdiri dari dua kelas, yaitu kelas eksekutif dan kelas ekonomi.

Adanya layanan kelas eksekutif ini, maka Sriwijaya Air memberikan pilihan kepada pelanggannya untuk kenyamanan dalam perjalanan.

"Layanan kelas eksekutif ini menjadi alternatif yang menarik untuk pelanggan, mengingat perjalanan Jakarta-Dili PP adalah perjalanan yang cukup memakan waktu. Dengan kelas eksekutif, tentu perjalanannya semakin nyaman," kata Agus menambahkan.

Adapun pesawat Boeing 737-500 yang akan melayani rute ini memiliki kapasitas 120 tempat duduk (seats), yang terdiri dari delapan (8) seats kelas eksekutif dan 112 seats kelas ekonomi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sriwijaya Air Layani Penerbangan Jakarta-Dili Setiap Hari

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/05/sriwijaya-air-layani-penerbangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sriwijaya Air Layani Penerbangan Jakarta-Dili Setiap Hari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sriwijaya Air Layani Penerbangan Jakarta-Dili Setiap Hari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger