Alat Tulis Di Ramayana Diskon 50 Persen

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Kartika Kwartya

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Tahun ajaran baru sudah di depan mata. Menyambut kemeriahan musim masuk sekolah ini, Ramayana Tanjungpinang mengadakan promo spesial dengan tema back to school.

Umar, Staf Promosi Ramayana Tanjungpinang mengatakan dalam promo back to school ini seluruh perlengkapan ke sekolah diberi diskon.

"Semua perlengkapan sekolah tersedia di sini. Mulai dari alat tulis seperti buku, pena, pensil. Kemudian dari pakaiannya seperti baju sekolah, kaos kaki, sepatu, dan tas," kata Umar, Rabu (26/6/2013).

Adapun promo yang diberikan yaitu diskon 10-50 persen untuk produk-produk di supermarket seperti buku dan alat tulis lainnya.

Selain itu juga tersedia tas sekolah dengan harga spesial. Sementara dari bagian fashion seperti sepatu, tas, baju sekolah didiskon mulai dari 30 persen hingga 50 plus 20 persen.

Promo back to school ini sudah bisa warga Tanjungpinang nikmati sekarang. Dan akan terus berlangsung sampai masa awal masuk sekolah.

"Ini kesempatan yang tepat bagi orangtua yang ingin membeli perlengkapan sekolah anaknya. Harga-harga di sini dijamin murah karena didiskon sampai 50 plus 20 persen," tambah Umar.

Selain promo back to school, dapatkan juga promo harga murah untuk produk-produk lainnya baik di supermarket maupun fashion. Seperti minyak goreng, gula pasir murah, di tiap akhir pekan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alat Tulis Di Ramayana Diskon 50 Persen

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/06/alat-tulis-di-ramayana-diskon-50-persen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alat Tulis Di Ramayana Diskon 50 Persen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alat Tulis Di Ramayana Diskon 50 Persen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger