Berobat Di Sini, Diabetes Chen Normal

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 12.42

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi 

BATAM, TRIBUN - Pengobatan medis dan tradisional Beijing Cina segmen Batam kembali memberikan hasil positif kepada pasiennya. Chen pria 42 tahun yang sebelumnya mengidap diabetes, kini selera makannya mulai meningkat secara signifikan.

"Setelah berkonsultasi dan mendapat perawatan dari Dr Yan Yi hanya sekali pengobatan gula darah, saya kembali normal dan rasa kesemutan atau dingin di badan menghilang," ujar Chen menuturkan perubahan kesehatannya, Kamis (27/6/2013)
.

Chen mengatakan, setelah didiagnosa oleh dokter, ia mengalami penurunan ketajaman visual. Setiap malam sering minum, buang air atau urin meningkat drastis. Bahkan, dirinya sempat melakukan pemeriksaan ke rumah sakit.

Tidak hanya itu, kadar gula darah meningkat dan berat badan mengalami penurunan sebanyak 8 kilogram (kg) dalam setahun. Lalu disertai rasa kesemutan di kaki, tangan, dan sering merasakan dingin.

Setelah mendapat perawatan, pasien melakukan pengecekan glukosa 2 jam setelah makan. Hasilnya gula darah kembali normal.

Ia berhenti minum obat lima hari setelah diukur. Dua jam setelah makan, glukosa darah postprandial hanya 7.

"Setelah kami berikan pengobatan dengan akupunktur dan obat rebusan herbal Cina, kondisinya kian membaik bahkan mata yang dulunya kabur sudah dapat melihat dengan baik. Berat badannya pun meningkat 3 kg dibandingkan sebelumnya," ujar Dr Yan Yi.

Dikemukakan pasien lain, Tian, pria 68 tahun yang menderita diabetes keturunan juga merasakan kesembuhan. Awalnya, muncul gejala kaki lumpuh dan kulit ulkus disertai kaki gelap karena hipoglikemik. Termasuk oral tidak efektif dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelum berobat ke pengobatan tradisional Beijing Tian, ia mengandalkan suntikan insulin postprandial untuk menyetabilkan kadar gula darah.

"Untuk pasien ini kami berikan pengobatan obat tradisional Cina. Dan sekarang tidak tergantung lagi dengan insulin. Sementara obat oral dapat mengontrol dengan baik kadar gula darah. Setelah makan tidak lagi harus menyuntikkan insulin, kaki penggelapan kulit dan ulkus kaki kanan telah efektif dikendalikan," jelas Dr Yan Yi.

Dia menyebutkan, penyakit diabetes disebabkan oleh berbagai penyebab. Di antaranya hiperglikemia kronik ditandai oleh gangguan metabolisme.

Penyakit kronis dapat menyebabkan kerusakan berat untuk sistem organ tubuh. Sehingga mata, ginjal, jantung, saraf, pembuluh darah, dan jaringan lain dari penyakit kronis progresif, yang disebabkan oleh cacat fungsional dan kegagalan.

Kontak:

Dr Yan Yi
Lucky Plaza Lantai II
Nagoya, Batam, Kepri
Telepon 0778-9102484 dan 021-30011476
Praktek Senin-Sabtu pukul 10.00-17.00 WIB


Anda sedang membaca artikel tentang

Berobat Di Sini, Diabetes Chen Normal

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/06/berobat-di-sini-diabetes-chen-normal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berobat Di Sini, Diabetes Chen Normal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berobat Di Sini, Diabetes Chen Normal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger