Anggota Geng Motor Diamankan, Empat Orang Berstatus Tersangka

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 12.41

Tribun Batam - Rabu, 19 Juni 2013 05:03 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG

- Kasus perusakan mobil Avanza Hitam yang dilakukan oleh segerombolan pebalap liar di Kota Tanjungpinang, Kepri, Minggu (16/6/2013) masih terus dikembangkan oleh anggota Reskrim Polsek Bukit Bestari. Sejauh ini, anggota kepolisian sudah mengamankan empat orang terkait peristiwa tersebut.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan melalui Kapolsek Bukit Bestari, AKP Jaswir mengatakan, empat orang yang diamankan ini sudah ditetapkan sebagi tersangka. Tiga di antara empat orang ini statusnya masih anak di bawah umur.

"Kami sudah mengamankan empat orang pelaku. Dia diamankan sehari setelah korban membuat laporan," ucap Jaswir, Selasa (18/6/2013).

Keempat orang yang diamankan berinisial Hn (15), An (14), Nf (18), Sn (14). Walaupun empat orang ini sudah ditetapkan sebagai tersangka, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait masalah itu.

Keempat orang ini diciduk anggota kepolisian saat mereka ikut ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) perusakan untuk meminta pertanggung jawaban atas kecelakaan yang dialami salah seorang rekannya. Awalnya ia dibawa untuk menjadi sakasi, namun setelah diperiksa, ternyata ia ikut serta dalam perusakan tersebut.

Jaswir menambahkan, anggotanya masih terus melakukan perburuan terhadap para pelaku yang ikut melakukan perusakan terhadap mobil Erwan. "Pastinya anggota di lapangan masih terus memburu pelaku yang melakukan perusakan tersebut," lanjut Jaswir.

Erwan yang ditemui Bintan News (Tribun Network) di kediamannya di Jalan Pramuka Gang Panama Blok G No. 17 menuturkan. Saat kejadian para pelaku bukan hanya melakukan perusakan terhadap mobil itu saja. Mereka juga melakukan penjarahan, salah satunya ponsel milik Erwan ikut lenyap dibawa kabur oleh para pelaku perusakan mobil tersebut.

"Saat kejadian mereka sudah tak tahu diri lagi, ponsel dan surat-surat seperti STNK mobil juga dibawa para pelaku. Skarang ini saya bukan hanya melaporkan perusakan saja, tapi juga melaporkan pencurian yang dilakukan mereka," ucap Erwan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anggota Geng Motor Diamankan, Empat Orang Berstatus Tersangka

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/06/anggota-geng-motor-diamankan-empat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anggota Geng Motor Diamankan, Empat Orang Berstatus Tersangka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anggota Geng Motor Diamankan, Empat Orang Berstatus Tersangka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger