Beli Toyota Gratis Asuransi Satu Tahun

Written By Unknown on Sabtu, 29 Juni 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Kartika Kwartya

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Ramadan bulan penuh berkah. Pada bulan puasa kali ini, Agung Automall Tanjungpinang mengadakan program Ramadhan Fair. Kepala Cabang Agung Automall Tanjungpinang, Andi Chaniago mengatakan setiap pembelian mobil-mobil Toyota selama bulan Ramadan konsumen akan mendapat gratis asuransi 1 tahun.

"Program ini kami adakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Pembelian mobil di bulan ini akan mendapat free asuransi selama 1 tahun," ujar Andi, Jumat (28/6/2013).

Selain itu program Scratch and Win dengan hadiah langsung juga masih berlangsung. Setiap pembelian mobil Toyota, pelanggan akan diberi kupon yang bisa digosok pada bagian tertentu.

Di balik bagian yang digosok itu tertulis hadiah bagi pelanggan. Adapun hadiah utamanya yaitu trip ke Hongkong, Shenzhen, dan Macau. Hadiah lainnya yaitu motor, iPad mini, dan paket car care.

Andi mengatakan, Agung Automall juga memberikan promo DP ringan dengan bunga murah. Serta free jasa service sampai dengan 30.000 km.

"Kami juga akan mengadakan program diskon jasa service dan suku cadang 10-30 persen. Promo ini berlangsung selama periode 1-20 Juli 2013," tambah Andi.

Saat ini, konsumen tak perlu lagi menunggu lama untuk memiliki mobil-mobil terbaru dari Toyota. Karena Agung Automall Tanjungpinang telah mempunyai unit ready stock terutama untuk Avanza dan Etios Valco. Jadi segera manfaatkan kesempatan program spesial ini untuk memiliki kendaraan impian anda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Toyota Gratis Asuransi Satu Tahun

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/06/beli-toyota-gratis-asuransi-satu-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Toyota Gratis Asuransi Satu Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Toyota Gratis Asuransi Satu Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger