Hadirkan Miniatur Dermaga di Nagoya Hill

Written By Unknown on Sabtu, 29 Juni 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Anda yang ingin membuka usaha kuliner namun masih bingung untuk memilih lokasi? Silakan kunjungi pameran Dermaga Culinary Paradise di Nagoya Hill Mall, Nagoya, Batam.

Di tempat kuliner yang dikembangkan BSA Land ini disediakan unit-unit terbaik untuk disewakan dan beberapa unit ruko yang dijual. Pameran ini berlangsung mulai 27 Juni hingga 7 Juli 2013.

SPV Marketing BSA Land, Lyna mengatakan, pameran ini digelar sekaligus sebagai persiapan untuk pembukaan Dermaga Culinary Paradise.

"Pameran ini sebagai Brand Awarness untuk mengingatkan konsumen bahwa di bulan September, Dermaga Culinary Paradise akan soft opening. Kami masih memberikan kesempatan bagi konsumen untuk bergabung bersama kami," ujarnya kepada Tribun, Kamis (26/6/2013).

Lyna menuturkan pihaknya mendesain panggung seperti layaknya di dermaga. Hadirnya  perahu mini, sound system mumpuni. Di mana hadir sajian live music dan Dj Perfomence yang akan menghibur pengunjung.

"Kami menciptakan suasana seperti di dermaga. Jadinya seperti miniatur dermaga di Nagoya Hill Batam," jelasnya.

Dalam even ini akan dihibur games-games menarik dan live music. Nah, bagi pengunjung yang membawa undangan akan diberikan souvenir menarik.

"Konsumen dapat melakukan dealing di tempat. Menariknya setiap pembelian ruko, konsumen akan mendapat rental gurantee selama dua tahun sebesar 10 persen," jelasnya.

Sementara itu menurut Pimpinan Pasar Segar Sukajadi, Taruli, sedikitnya 19 tenan sudah bergabung di Dermaga Culinary Paradise. Di antaranya De Patros, Holland Bakery, Ayam Goreng Fatmamati, Ayam Kosek, Bakso Bagelen, When Musik Meets Jazz, Benz Café, dan lainnya.

"Dermaga Culinary Paradise merupakan satu-satunya pilihan wisata kuliner yang lengkap yang mengombinasikan konsep kuliner dan rekreasi keluarga. Pusat kuliner ini terdiri dari 59 ruko yang dijual dan 38 toko kuliner disewakan khusus untuk jenis usaha kuliner. Jadi ayo bergabung bersama kami," promonya.

Begitu juga di Pasar Segar Sukajadi, di mana minggu ini akan digelar cat show. Jadi bagi Anda yang memiliki kucing dapat mengikuti lomba tersebut dan berkesempatan mendapatkan piala dan uang tunai.

"Pastinya kami juga memberikan gratis vouscher belanja. Saat ini sudah bergabung Salero Basamo, Kopi Tiam dan MD klinik," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hadirkan Miniatur Dermaga di Nagoya Hill

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/06/hadirkan-miniatur-dermaga-di-nagoya-hill.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hadirkan Miniatur Dermaga di Nagoya Hill

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hadirkan Miniatur Dermaga di Nagoya Hill

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger