Kawasaki Ninja EX 250 L Baru Rp 66,9 Juta

Written By Unknown on Sabtu, 29 Juni 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Kartika Kwartya

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Kawasaki Ninja EX 250 L tampil semakin garang dengan stiker monster pada bodinya. Stiker ini bisa dibeli dan dipasangkan langsung di dealer resmi Kawasaki Tanjungpinang, PT Greentech Maju Bersama.

Yenny, marketing Kawasaki Tanjungpinang mengatakan stiker monster ini untuk memberikan variasi fashion kendaraan roda dua tersebut. Ninja 250 memiliki volume bodi yang kokoh dengan desain mesin besar. Lampu depan ganda yang agresif, bentuk tail minimalis, dan siluet yang mengesankan serta macho.

"Instrumen panel, speedometer, besar dan komplit. Analog gaya tachometer, menggunakan paket instrumen baru. Desain terbaru tangki bahan bakar selain memberi image super sport yang kuat, tapi juga memungkinkan pengendara untuk tetap membentuk lengan melebar," papar Yenny kepada Tribun, Jumat (28/6/2013).

Velg dengan jari-jari roda 10, disempurnakan dengan desain roda berkelas tinggi, dilengkapi ban sporty baik untuk jalan kering maupun basah. Ban belakang lebih lebar dengan ukuran 140 milimeter (mm) membuat motor ini seperti motor super sport.

Ninja EX 250 L dipersenjatai dengan mesin 4 langkah berpendingin air berkapasitas 249 cc. Rangka atau frame baru model new diamond-style yang memberikan kekuatan optimal sehingga handling lebih stabil dan mantap. Kendaraan ini sangat baik untuk kecepatan tinggi.

Selain itu dilengkapi karet pada bagian depan mount mesin untuk mengurangi getaran mesin sehingga akan memberikan rasa nyaman saat manuver atau perjalanan jauh. Rem cakram depan dan belakang yang compact menghasilkan tenaga pengereman yang akurat, membuat penampilan Ninja lebih kokoh.

"Harga Ninja EX 250 L ini Rp 59,9 juta. Belum termasuk stiker monsternya. Untuk harga stiker dan pemasangan bisa datang langsung ke Kawasaki," tambah Yenny.

Sementara untuk yang tipe Ninja EX 250 L dengan sistem pengereman ABS, dibanderol Rp 66,9 juta. Selain itu juga tersedia tipe Ninja Z 250 terbaru yang dijual dengan harga Rp 56,9 juta.

Sedangkan untuk Ninja 150 cc tipe L/N dibanderol Rp 30,9 juta, Ninja KR 150 P Rp 39,9 juta, dan Ninja KR 150 P Spesial Edition Rp 40,9 juta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kawasaki Ninja EX 250 L Baru Rp 66,9 Juta

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/06/kawasaki-ninja-ex-250-l-baru-rp-669-juta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kawasaki Ninja EX 250 L Baru Rp 66,9 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kawasaki Ninja EX 250 L Baru Rp 66,9 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger