Ketua IAI Kepri Usung Semangat Kebersamaan

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 12.42

Laporan Tribunnews Batam Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Mengusung semangat kebersamaan menjadi motto Ir Supriyanto MT dalam memimpin Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Kepri kali kedua. Ia mampu meraup 17 suara dari 29 anggota yang mengikuti pemilihan Ketua IAI Kepri, Sabtu, (22/6/2013) kemarin. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang masih mempercayakan jabatan Ketua IAI Kepri kepada saya. Amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Semangat kebersamaan menjadi motto saya dalam membangun IAI Kepri," ujarnya kepada Tribun Batam, Kamis (27/6/2013).

Kegiatan pemilihan ketua IAI Kepri digelar di Universitas Internasional Batam (UIB) dibarengi dengan penantaran kode etik bagi 12 arsitek.

"Dalam acara itu, kami mengambil tema merentas pandang berperan pembangunan. Dengan harapan arsitek Kepri memiliki andil besar dalam membangun Kepri, khususnya Batam," ujar Sekjen IAI Kepri, Ir Yusuf Danuwidjojo.

Ia mengatakan, tugas arsitek Kepri sekarang adalah bagaimana membuat ciri khas kota Batam. "Setiap kota memiliki ciri khas tersendiri, misalnya Minangkabau. Nah, Tugas kami adalah membuat ciri khas tersebut nantinya," tuturnya.

Lebih lanjut Supriyanto mengatakan IAI Kepri akan bermitra erat dengan pemerintah untuk berkolaborasi bersama membangun Kepri. "Tak kalah pentingnya adalah kami sebagai pengurus akan bekerja demi kepentingan anggota," tuturnya.

Dalam acara tersebut, dihadiri penatar kode etik Prof Ir Sandi Siregar, IAI, dan Dewan Kehormatan Nasional yang mewakili Ketua IAI nasional, Ir Bambang Barata.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua IAI Kepri Usung Semangat Kebersamaan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/06/ketua-iai-kepri-usung-semangat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua IAI Kepri Usung Semangat Kebersamaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua IAI Kepri Usung Semangat Kebersamaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger