All New Carens Rasanya Senyaman Sedan

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Modern dan Stylish. Itulah kesan pertama kali ketika melihat mobil KIA All New Carens. Mobil generasi ketiga ini diluncurkan di Batam, Kepri. Tepatnya di shopping street, Nagoya Hill, Batam, Jumat (12/7/2013) malam.

Mengusung konsep Family Car, KIA All  New Carens dipersenjatai dengan berbagai teknologi yang memanjakan penggunanya. Hal ini disampaikan, Kepala Wilayah Sumatra, PT KIA Mobil Dinamika, Andika Pahlevi Hadis kepada Tribun Batam, di sela-sela launching All New Carens.

Ia mengatakan Batam mendapat kehormatan sebagai kota pertama di Sumatera dengan kehadiran All New Carens.

"Perkembangan Kota Batam pesat, apalagi penjualan mobil semua merek dapat mencapai 800 hingga 1.000 mobil per bulannya, kami yakin akan mampu meraih market share terbaik," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan perbulan PT Idola Motor, sebagai Main Dealer KIA Motors Nagoya mampu menjual 40 mobil unit perbulan. Dengan kehadiran All  New Carens, ditargetkan mampu menjual 50 unit sebulan.

"Market Share kami di Batam  mencapai 6 persen.Kami yakin mampu mencapai pertumbuhan terbaik, pasalnya mobil keluarga ini senyaman mobil sedan, jelasnya.

Hal senada diungkapkan General Manager PT Idola Motor, Hadi. Ia mengatakan dalam launching sekaligus pameran Mobil KIA hingga 14 Juli 2013 mendatang pihaknya menargetkan penjualan mobil KIA All New Carens dapat mencapai 20 unit.

"Kami yakin dapat mencapainya mengingat keunggulan mobil ini,"ungkapnya

Andika melanjutkan kelebihan dapur pacu All New Carens yaitu dengan mesin NU 2.0L DOHC Dual CVVT. Yang merupakan mesin generasi terbaru. Mesin bensin 2.000 Cc ini mampu menghasilkan daya sebesar 152 ps pada 6.500 rpm. Dan torsi maksimum sebesar 19,8 kg.m pada 4.800 rpm.

"Teknologi terbaru mobil ini adalah Flex Steer pada bagian kemudi. Fasilitas ini memberikan tiga pilihan kepada pengemudi untuk sensasi berkendara, comfort, normal dan sporty. Selain itu hadir pula Tilt Steering Wheel dan Telescopic steering Wheel," jelasnya.

Dari segi kenyamanan All New Carens akan senyaman sedan. Kenyamanan ini didukung dengan body monoque dan wheelbase yang panjang serta wheel thread yang lebar.

Selain mampu menampung tujuh penumpang, kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat rata yang untuk mengangkut barang bawaan. Mobil ini mampu memberikan keleluasaan yang maksimal kepada penumpang. Posisi kursi yang dapat diatur dengan mudah.

Sedangkan untuk sistem keselamatan, All New Carens sudah mengusung disc brake di empat rodanya, sehingga mampu memaksimalkan daya pengereman. Tak ketinggalan dengan sistem airbag dan sensor parkir.

"Salah satu DNA KIA adalah hadirnya tampilan Grille Tigernose yang dipadukan dengan Chrome Bezel Balck menjadikan tampilan mobil ini tegas dan dinamis. Ini adalah mobil keluarga dengan tampilan Sporty Look," tuturnya.

All New Carens tipe automatic di bandrol Rp 249.500.000. Sedangkan untuk tipe Manual ditawar Rp 238.000.000 dengan empat pilihan warna yaitu hitam, bright silver, putih, dan titanium.


Anda sedang membaca artikel tentang

All New Carens Rasanya Senyaman Sedan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/all-new-carens-rasanya-senyaman-sedan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

All New Carens Rasanya Senyaman Sedan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

All New Carens Rasanya Senyaman Sedan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger