Belinda Granger Akan Balas Dendam

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Muhammad Ikhsan

BINTAN, TRIBUN - Perlombaan manusia besi atau Ironman atau Triathlon ekstra jauh dengan label MetaMan yang diselenggarakan oleh MetaSport di Nirwana Gardens Resort Agustus 2013 bakal memanas.

Edisi kedua di 2013 ini disebut-sebut sebagai perlombaan 'balas dendam' bagi beberapa atlet Triathlon dunia yang gagal pada edisi perdana tahun 2012 lalu.

Salah satu nama yang diprediksi bakal on fire adalah Belinda Granger yang mengoleksi record 14 kali juara Ironman. Granger dipastikan kembali tahun ini berusaha memperbaiki hasil runner-up nya, yang pada MetaMan Bintan 2012 lalu disalip Candice Hammond pada detik terakhir pada perlombaan sepeda.

"Aku berharap semuanya dari perlombaan ini, ini akan menjadi pertandingan yang ketat, menantang namun menyenangkan," ujar wanita dari Asutralia ini kepada Tribunnews Batam, Jumat (19/7/2013).

MetaMan Triathlon memadukan olahraga sepeda, renang dan marathon sekaligus namun dalam jarak tempuh ekstrem. Makanya para peserta dijuluki Ironman (manusia besi). Namun sebutan tersebut tergantung event organizer penyelenggara olahraga tersebut.

Triathlon manusia besi ini kembali akan diadakan tahun ini di Bintan, Kepri. Perlombaan Triathlon ekstrem satu-satunya di Asia Tenggara ini hadir dengan hadiah yang lebih besar, yakni USD 150.000.

Even terakhir pada September tahun lalu menghasilkan peningkatan besar dalam hadiah uang dari USD 60.000 menjadi USD 154.000 untuk race yang akan digelar 31 Agustus mendatang. Hal ini akan menjadi daya tarik sebagai agenda profesional

Perlombaan kembali digelar di Nirwana Gardens resort, oleh event organizer MetaSport yang notabene sukses dalam penyelenggaraan Bintan Triathlon dan balap sepeda Tour de Bintan selama ini

Total hadiah yang menggiurkan ini membawa beberapa nama top ke agenda ini, masing-masing pemenang dalam kategori pria dan wanita menerima USD 40.000.

Event ini bisa menjadi agenda pemanasan untuk Kejuaraan IronMan Dunia di Hawaii pada bulan Oktober nanti, di mana kondisi panas dan lembab yang ada di Bintan hampir sama dengan apa yang akan ditemukan di Hawai, Amerika Serikat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Belinda Granger Akan Balas Dendam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/belinda-granger-akan-balas-dendam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Belinda Granger Akan Balas Dendam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Belinda Granger Akan Balas Dendam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger