BNews Ramadan Akustik Disukai Pengunjung

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Bintan News, Dewi Haryati

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Bintan News Ramadan Akustik menyedot perhatian masyarakat di Kota Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (20/7/2013). Meski malam kian larut di bumi Melayu ini, namun tak menghentikan animo masyarakat memadati Anjung Cahaya Tanjungpinang, sejak pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Selain bisa menikmati jajanan makanan di tepi laut, empat band akustik lokal Tanjungpinang, seperti Metaform Band, XD Band, Jammcoustic Band, dan Big Sale Band, begitu semangat menghibur kehadiran masyarakat dengan alunan musiknya.

Tak ketinggalan penampilan stand up comedy yang membuat pengunjung Anjung Cahaya terpingkal-pingkal akibat guyonan yang dibawakan. Kemudian pengunjung juga mendapatkan hadiah ponsel spesial dari Clas Mild selaku sponsor kegiatan.

Selain Clas Mild, Bintan News Ramadan Akustik ini disponsori Tribun Batam, LG, Takadeli, Comet Star Colour, dan beberapa sponsor pendukung lainnya.

Petty, salah seorang pengunjung Anjung Cahaya mengatakan, sangat menyambut positif kemunculan Bintan News di Kepulauan Riau. Apalagi kegiatan pertama yang diusung Bintan News, yakni menghadirkan band-band akustik.

"Terhibur ya, apalagi saya dan suami memang suka dengan musik akustik. Jarang-jarang ada yang seperti ini. Makanya sengaja datang, dari waktu buka puasa tadi sudah di sini. Mungkin sampai selesai acara baru pulang," kata Petty yang saat itu didampingi suaminya, Fino.

Sambil menikmati alunan musik akustik, Petty dan Finopun menyempatkan diri membaca koran Bintan News yang baru beberapa bulan ini hadir di Kepri. Respon positif mereka tuai.

"Beritanya bagus, up to date," ucap Fino.

Bintan News Ramadan Akustik ini juga diapresiasi Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Tanjungpinang. Nuraida atau yang akrab disapa Tomboi, wakil sekretaris KPJ Tanjungpinang mengatakan, ia dan rekan-rekannya sengaja unjuk gigi di Anjung Cahaya agar lebih dikenal masyarakat.

"Tadi saya beranikan diri minta izin dengan panitia. Boleh tampil nggak. Kami ingin mengenalkan kepada masyarakat, kalau anak-anak KPJ juga punya kemampuan di musik akustik, nggak cuma nyanyi di jalanan," ucap Tomboi semangat.


Anda sedang membaca artikel tentang

BNews Ramadan Akustik Disukai Pengunjung

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/bnews-ramadan-akustik-disukai-pengunjung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BNews Ramadan Akustik Disukai Pengunjung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BNews Ramadan Akustik Disukai Pengunjung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger