Home Theatre Bisa Percantik Rumah

Written By Unknown on Rabu, 31 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Kartika Kwartya

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Ingin memmercantik tampilan rumah Anda saat lebaran? Bisa dengan menambahkan home theatre di ruang tamu rumah anda.

Tak hanya menambah nilai tampilan tapi juga dapat difungsikan, misalnya untuk mendengarkan lagu-lagu bertema lebaran saat tamu datang.

Untuk urusan home theatre ini, LG menawarkan banyak pilihan model. Satu di antaranya yaitu tipe DH6330H yang bisa anda dapatkan di Green Electronics Tanjungpinang dengan harga Rp 2.550.000.

Satu set home theatre ini terdiri dari media player, empat unit stand speaker, satu unit speaker yang berukuran lebih kecil, dan satu unit sub-woofer.

Media player bisa untuk DVD, VCD, CD, MP3, juga tersedia slot USB, portable-in yang dapat menghubungkannya dengan smart phone anda.

Juga bisa menghubungkan dengan televisi sehingga suara yang dikeluarkan lebih besar.

"Speakernya juga bisa digantung di dinding, ditata di sekeliling televisi. Selain menghemat ruang juga mempercantik tata ruang rumah anda," ujar Budi Kurniawan, sales promotion LG di Green Electronics Tanjungpinang, Senin (29/7/2013).

Kekuatan speaker mencapai 1000 rms (real music square), menggunakan Aramid fiber speaker yang berfungsi untuk meminimalkan distorsi pada suara. Sehingga suara desisnya lebih kecil, dan kualitas suara jadi lebih jelas.

Sub-woofer memakai teknologi bass-blast yang memberikan kualitas bass lebih nendang. Karena lubang suaranya terdapat di bagian depan.

"Tipe ini bisa di-matching-kan dengan TV 32-42 inch," tambah Budi.

Pembelian home theatre ini sudah mendapat garansi 1 tahun untuk service dan spare part. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Green Electronics.

Alamat:

Green Electronics
Ruko Air Raja Residence
Blok C No.1-2 KM 14
Kota Tanjungpinang, Kepri


Anda sedang membaca artikel tentang

Home Theatre Bisa Percantik Rumah

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/home-theatre-bisa-percantik-rumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Home Theatre Bisa Percantik Rumah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Home Theatre Bisa Percantik Rumah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger