Petugas Pemadam Kebakaran Ikut Menyiram Warga

Written By Unknown on Selasa, 16 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- "Awas asap ini bahaya, awas-awas, minggir saja bapak ibu. Awas jangan dekat-dekat sini," ujar salah seorang petugas pemadam kebakaran kepada warga-warga kampung tua Telaga Punggur, Batam Kepri, yang berkerumun menyaksikan peristiwa kebakaran dua dari sekitar enam rumah milik warga setempat, Senin (15/7/2013) malam.

Aroma menyengat masih terasa menusuk hidung, dengan suhu panas akibat api yang masih terus membakar rumah-rumah warga yang sebagian masih memakai kayu tersebut. Warga yang penasaran, bukannya menjauh dari lokasi kebakaran, justeru memilih mendekat untuk melihat kobaran api.

Sesekali, selang pemadam kebakaran pun ikut menyiram kerumunan warga yang membandel dan tetap terus menonton. Peristiwa kebakaran itu diduga terjadi saat warga tengah melakukan shalat tarawih.

"Tadi tengah tarawih lah, dari rumah ujung sana. Itu rumah kayu semua, makanya merembet kemari. Ada enam biji rumahlah. Termasuk dua ruko ini, ini punya kakak adik nih, pak Wi Tek dan pak Wi Meng yang punya
toko selamat datang," ujar salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya.

Pria yang terbiasa berbelanja di ruko yang merupakan tempat berjualan sembako tersebut menceritakan, api cepat merambat ke rumah-rumah warga akibat bahan rumah yang masih terbuat dari kayu.

"Ini ruko punya dua bapak itu saja susah dipadamkan, soalnya di belakangnya itu pelantar. Yang bagian depan ini sudah padam, di bagian belakangnya habislah sudah,"tambahnya.

Belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran tersebut. Berdasarkan pantauan tribunnewsbatam, beberapa mobil pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan api, akibat jalan yang kurang lebar. Ditambah kerumunan warga yang ikut menontoni kebakaran.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Petugas Pemadam Kebakaran Ikut Menyiram Warga

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/petugas-pemadam-kebakaran-ikut-menyiram.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Petugas Pemadam Kebakaran Ikut Menyiram Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Petugas Pemadam Kebakaran Ikut Menyiram Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger