Yana Diselamatkan Warga Setelah Dijambret

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Aksi jambret kian hari semakin menakutkan di Batam. Seperti yang dialami Yana (39) warga Tiban Ayu. Ia harus merelakan uang dan sejumlah dokumen penting miliknya setelah dijambret di Jalan Gajah Mada atau depan kawasan Tiban Centre sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu (13/7/2013).

Informasi yang berhasil dikembangkan Tribun di lapangan, Yana dijambret oleh dua orang pemuda yang mengendarai sepeda motor Yamaha RX King. Namun karena pemuda itu menutup wajahnya dengan kaca helmnya, sehingga korban sulit mengenali wajah pelakunya.

"Kejadiannya tidak seberapa jauh dari U Trun yang ada didepan perumahan Mekar Sari," kata Yana usai diselamatkan warga sekitar yang sempat terjatuh usai dijambret.

Yana mengaku dirinya memang sudah dipepet sejak U Turn depan perumahan Mekar Sari, namun dirinya sama sekali tidak menaruh curiga. Hingga akhirnya tas kecil miliknya dirampas dua orang pemuda yang mengendarai RX King.

"Kami sempat tarik menarik, namun karena motor yang dibawa anak saya ini sudah mulai oleng akhirnya saya lepaskan dan kamipun langsung terjatuh. Dan saat itulah pelaku berhasil membawa tas saya dan langsung tancap gas ke arah Sei Ladi," kata dia.

Dan dari kejadian ini, Yana mengaku mengalami kerugian hingga Rp 5 juta rupiah. "Di tas ada uang tunai Rp 2 juta, 2 unit ponsel anak saya dan satu unit ponsel saya," rincinya.

"Kalau uang dan ponsel mungkin bisa dicari, namun yang saya bingungkan dokumen yang ada di tas itu seperti KTP, ATM dan dokumen lainnya," kata Yana lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Yana Diselamatkan Warga Setelah Dijambret

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/yana-diselamatkan-warga-setelah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yana Diselamatkan Warga Setelah Dijambret

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yana Diselamatkan Warga Setelah Dijambret

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger