Beli Mesin Cuci Gratis Kompor Gas

Written By Unknown on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Toko Surga Elektronik Nagoya Hill, Batam, kembali memanjakan konsumennya dengan  memberikan penawaran menarik untuk akhir minggu ini.

Kali penawaran tersebut datang dari Toshiba. Khusus pembelian mesin cuci Top Loading Toshiba akan mendapatkan gratis kompor gas Toshiba.

Sales Promotion Man, Toshiba di Surga Elektronik, Andre mengatakan promo tersebut diluncurkan dalam rangka spesial hari kemerdekaan.

"Selama stok masih ada, kami akan memberikan gratis kompor gas Toshiba. Tentunya anda akan lebih diuntungkan," ujarnya kepada Tribun, Kamis (15/8/2013).

Ia menjelaskan promo tersebut berlaku untuk mesin top loading dengan tipe AW-A 880 SN yang ditawarkan Rp  2,1 juta, AW-A 980 minute dibandrol Rp 2.650.000, AW 1100 SN Rp 3,1 juta dan AW 1200 SN ditawarkan dengan harga Rp 3.650.000.

"Konsumen dapat memilih tipe mesin cuci sesuai dengan kebutuhan. Mesin cuci Toshiba memiliki beragam keunggulan yang membantu anda dalam mencuci pakaian," ungkapnya.

Seperti misalnya mesin cuci Toshiba AW 1200 SN dengan ukuran 12 kg ini. Mesin cuci ini hemat listrik dimana disematkan Listrik Zero Standby Power. Tagihan listrik anda dapat menjadi lebih hemat lagi.

"Ketika mesin cuci dalam keadaan standby listrik tidak akan terpakai. Selain itu mesin cuci ini dilengkap fitur Circular Intake, di mana untuk pengeringan akan lebih maksimal. Dengan cerdas mesin cuci ini akan mengambil sirkulasi udara dari luar. Sehingga cucian bebas bakteri dan pakaian tak kusut," jelasnya.

Tak ketinggalan dengan Powerful Hybrid Pulsator, yang merupakan desain pulsator asymetris yang terdiri dari dua pulsator. Sehingga dapat menciptakan putaran air lebih kuat. Jika anda tertarik silakan langsung datang di Surga Elektronik Nagoya Hill, Batam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Mesin Cuci Gratis Kompor Gas

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/beli-mesin-cuci-gratis-kompor-gas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Mesin Cuci Gratis Kompor Gas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Mesin Cuci Gratis Kompor Gas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger