Geng Jodoh Palak Karyawan Planet

Written By Unknown on Selasa, 27 Agustus 2013 | 12.41

BATAM, TRIBUN - Suasana hening di Taman Jodoh Boulevard, Batam, Minggu (25/8/2013) sekitar pukul 06.45 WIB tiba-tiba mencekam. Antara dua kelompok pemuda saling serang. Akibatnya tiga orang dari kedua kelompok terpaksa mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK).

Informasi di lapangan, dua dari ketiga korban adalah karyawan Planet KTV. Keduanya mengalami luka serius karena benda tajam. Korban diketahui bernama Anton (26), diketahui mengalami luka senjata tajam di bagian punggung dan bagian paha kiri bawah.

Selain itu, wajah korban juga telihat babak belur. Luka yang dialami korban cukup serius. Setelah mendapatkan pertolongan di instalasi Gawat Darurat (IGD), korban (Anton, red) terlihat dilarikan ke ruang operasi.

Sementara korban kedua bernama Widi, yang tidak lain teman Anton sesama karyawan Planet KTV. Korban juga mengalami luka dahi dan beberapa luka memar di bagian kepala. Kedua korban ini juga sempat mendapatkan di ruang IGD.

Sementara Julfan (20), yang diduga dari salah satu kelompok yang terlebih dahulu melakukan penyerangan, kondisinya lebih kritis. Wajah korban sampai tak bisa dikenali.

Informasi dari salah seorang teman korban, Hr, sebelum kejadian ia hendak mengantar teman kerjanya ke tempat kosnya di Tanjung Pantun.

Namun di tengah perjalanan, tepatnya di Taman Jodoh Boulevard, katanya, tiba tiba ia dihadang oleh belasan pemuda yang dalam kondisi mabuk. Pelaku meminta secara paksa barang barang berharganya, seperti dompet dan handphone.  

"Tiba tiba langsung menodongkan parang, ada belasan orang dia. Padahal sudah kami serahkan dompet dan HP, tapi beberapa orang tetap saja memukuli. Saat itu
saya dan teman berusaha lari, saya lari ke Planet untuk minta pertolongan, teman saya, KL dapat lari ke arah pasar pagi," jelas HR

Sampai di planet, jelas Hr, ia menceritakan kejadian yang dialaminya kepada petugas sekuriti. Bersama dua orang sekuriti dan satu temannya, ia kembali ke lokasi tempatnya dihadap oleh belasan pemuda. Namun saat sampai di lokasi mereka langsung dihadang belasan pemuda yang mempersenjatai dirinya masing masing dengan senjata tajam.

Saling serang terjadi, namun karena kurang jumlah dengan belasan pemuda tersebut, akhirnya Hr kembali ke planet untuk minta pertolongan.
 
Dalam perjalan, tambahnya, ia bertemu dengan Anton yang saat itu akan pulang kerumahnya. Akhirnya ia dan Anton memutuskan kembali ke Planet untuk minta pertolongan.

"Setelah saya laporkan ke sekuriti, beberapa orang langsung mendatangi lokasi, karena saya bilang bang Santo masih di situ. Orang itu langsung pergi dengan motor, saya dan Anton jalan kaki kembali ke sana. Teman teman tidak ada lagi menemukan belasan orang itu, saat itu saya berdua masih berada di sekitar Taman Jodoh Boulevard. Tiba tiba belasan pemuda itu keluar dari salah satu gang, saat
itu kami tinggal berdua aja lagi. Orang itu langsung nyerang, saya dapat melarikan diri, Anton dapat dihadang orang itu," ungkap Hr.

Akhirnya Anton ditemukan sudah bersimbah darah, akhirnya secara spontan beberapa pemuda langsung melakukan balasan dengan menyisir kebeberapa lokasi hingga pasar pagi.

Menurut Kapolsek Batu Ampar, Kompol Zainal, korban yang diketahui bernama Anton dan Widi, saat kejadian hendak pulang ke rumahnya. Tiba tiba, di tengah jalan keduanya dihadang perampok yang berjumlah belasan orang.

Pelaku yang diduga mabuk meminta harta korban sambil mengacungkan benda tajam. "Karena korban menolak menyerahkan telepon genggamnya, pelaku langsung membacok korban hingga tersungkur," ujar Zainal di RSBK.

Kata Zainal, kedua korban sempat ditolong oleh warga sekitar. Bahkan, warga berhasil menangkap dan menghajar salah satu pelaku.

"Korban maupun pelaku sekarang di rawat di RSBK," kata Zainal singkat. (apr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Geng Jodoh Palak Karyawan Planet

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/geng-jodoh-palak-karyawan-planet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Geng Jodoh Palak Karyawan Planet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Geng Jodoh Palak Karyawan Planet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger