Polda Tutup Paksa Arena Gelper

Written By Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 12.41

Laporan Tim Investigasi Tribun Batam

BATAM, TRIBUN - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri, Rabu (28/8/2013) sekitar pukul 19.00 WIB menutup paksa arena gelanggang permainan (gelper) tanpa nama yang ada di Centre Point. Namun penutupan Gelper ini tidak disertai police line.

Sumber Tribun yang minta identitasnya dirahasiakan menuturkan penutupan paksa yaang dilakukan malam kemarin ini diketahui dilakukan anggota Ditreskrimum Polda Kepri yang datang lebih kurang 10 personel.

Para personel ini dipimpin langsung oleh Ditreskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Cahyono Wibowo. Tak hanya itu, sebelum penutupan secara paksa, terlihat Direktur Intelkam Polda Kepri, Kombes Pol Wahyu melakukan peninjauan di arena gelper tanpa nama di daerah Centre Point tersebut.

"Sebelum akhirnya ditutup, Dirintel Polda Kepri sempat melintas di depan arena gelper tersebut hingga akhirnya datanglah anggota Ditreskrimum Polda Kepri melakukan penutupan paksa arena gelper itu," kata sumber Tribun.

Meski arena gelper diketahui ditutup paksa oleh Ditreskrimum Polda Kepri malam kemarin, nanum keesokan harinya, Kamis (29/8/2013) arena ini kembali dibuka. Menariknya arena ini di buka sekitar pukul 07.00 WIB dan sampai pukul 19.55 WIB.

Dibagian lain, dari hasil penelusuran Tribun dilapangan, bahkan sampai saat ini arena gelper yang buka di Batam terus mengalami penambahan, seperti beberapa Mal di kawasan Batuaji. Selanjutnya gelanggang ketangkasan juga daerah Pinuin.

Selanjutnya arena gelper Dunia Fantasi yang ada di daerah  Nagoya yang belakangan tetap beroperasi.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan, tak satupun pihak Polda Kepri yang berhasil dikonfirmasi terkait keberadaan arena gelper yang rata rata banyak terdapat mesin ketangkasan untuk orang dewasa ini.

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono yang dikonfirmasi melalui sambungan selulernya belum bisa mengangkat teleponnya. Begitu juga saat dikirimkan pesan singkat, juga tidak dibalas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polda Tutup Paksa Arena Gelper

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/polda-tutup-paksa-arena-gelper.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polda Tutup Paksa Arena Gelper

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polda Tutup Paksa Arena Gelper

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger