AB dan DI Tak Kuasa Menahan Malu

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomlimah Limahekin

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Kemesraan Ab (41) dan Dl (19) dalam sebuah kamar rumah kontrakan Perumahan Pinang Jaya, Kota Tanjungpinang, buyar sekira pukul 00.30 WIB, Sabtu (14/9/2013).

Kehadiran warga sekitar di lokasi rumah itu membuat keduanya tidak bisa berkutik. Pasangan lawan jenis ini harus menahan malu karena dijadikan bahan tontonan warga usai digerebek saat tidur berduaan.

Warga perumahan ini sebenarnya sudah merasa risih akan kehadiran Dl di rumah kontrakan Ab, semenjak 2 tahun terakhir.

Sebab, dalam tenggang waktu itu, Dl hampir setiap hari datang ke rumah kontrakan Ab pada sore hari. Dan, dia baru kembali ke rumahnya di Kampung Melayu pada dini hari.

Kebiasaan Ab dan Dl ini lama-kelamaan semakin membuat resah warga sekitar. Setelah berembuk dengan Ketua RT/RW setempat, warga pun beramai-ramai datang ke rumah kontrakan Ab dan menggerebek duda yang tengah tidur berduaan dengan Dl tersebut.

Belasan pria yang dipimpin oleh Suroto, ketua RT 8, kemudian membuka gerbang dan memanggil Ab. Tanpa menunggu jawaban dari dalam rumah, Udin seorang warga langsung menendang pintu utama rumah tersebut. Mendengar pintu didobrak, Ab pun langsung membuka pintu rumah tersebut.

Tanpa menunggu lama, warga langsung menyerbu masuk ke dalam rumah. Mereka mendapati Ab tengah mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada. Sementara Dl sendiri terlihat keluar dari dalam kamar dengan tubuh sudah terbaluti pakaian.

"Kamu tahu tidak kalau selama ini kami tak tahan dengan ulahmu!" hardik Udin seraya menunjuk Ab dan mengambil ancang-ancang hendak meninju muka Ab, Sabtu (14/9/2013).

Namun, kemarahan warga ini segera ditenangkan oleh Suroto. Ketua RW 8 itu lalu memanggil Ab dan Dl kemudian menanyakan keduanya secara baik-baik. Dia juga meminta kartu identitas Ab dan Dl. Dari kartu identitas keduanya, Suroto pun akhirnya tahu siapa Ab dan Dl itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

AB dan DI Tak Kuasa Menahan Malu

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/09/ab-dan-di-tak-kuasa-menahan-malu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AB dan DI Tak Kuasa Menahan Malu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AB dan DI Tak Kuasa Menahan Malu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger