Beli Honda Sporty Gratis 3 Kali Angsuran

Written By Unknown on Rabu, 18 September 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Banjir promo akan anda dapatkan jika membeli sepeda motor Honda di Capella Bengkong, Batam. Beragam promo seperti gratis angsuran hingga tiga kali dan hemat Rp 3 jutaan dapat anda nikmati. Baik itu untuk pembelian motor sport, bebek, dan matic selama bulan September 2013.     

"Kami mengemas promo paket September irit (Pasti) dengan memberikan voucher belanja jutaan rupiah. Jadi jangan lewatkan banjir promo kami kali ini, anda akan semakin diuntungkan," ujar Pimpinan Showroom Honda Capella Bengkong, Batam, Selamat Lionardy kepada Tribun, Selasa (17/9/2013).

Bagi konsumen yang membeli motor tipe sporty seperti Honda Verza dan Honda CB 150R secara kredit akan mendapatkan potongan angsuran hingga tiga kali dengan angsuran yang tetap. Menariknya apabila anda mengambil kredit selama dua tahun cukup membayar 23 kali angsuran.

Begitu juga jika anda mengambil kredit selama 2,5 tahun cukup membayar 28 kali angsuran. Sedangkan kredit selama tiga tahun hanya membayar 33 kali angsuran. "Tak lupa akan kami berikan voucher senilai Rp 1,2 juta," imbuhnya.

Tak ketinggalan untuk pembelian motor tipe matic seperti Honda Beat dan Vario series akan mendapatkan voucher belanja dan diskon angsuran. Sama seperti pembelian tipe motor sporty, jika pembelian dilakukan secara kredit selama dua tahun akan mendapatkan gratis angsuran selama dua bulan. Sedangkan kredit selama 2,5 tahun mendapat gratis angsuran selama tiga bulan.

"Sementara itu untuk pembelian tipe Honda Vario ISS dengan uang muka dimulai dari Rp 3,3 juta akan mendapatkan voucher belanja dan hemat angsuran. Begitu juga untuk tipe Honda Beat FI dengan uang muka dimulai dari Rp 2,7 juta akan mendapat voucher belanja dan angsuran hemat," jelasnya.

Jika anda tertarik silakan datang langsung ke showroom PT Capella Bengkong yang beralamatkan Bengkong Ratu, Komplek Green Town Blok N Nomor 1-4, Bengkong, Batam.

Atau bisa mengunjungi pameran Honda Capella Bengkong di Top 100 Bengkong, Tanjung Buntung, Hypermaryt Nagoya Hill, Batu Besar, Pelita VI. Anda dapat menghubungi nomor telepon 0778-427220 dan 085264262226.


Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Honda Sporty Gratis 3 Kali Angsuran

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/09/beli-honda-sporty-gratis-3-kali-angsuran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Honda Sporty Gratis 3 Kali Angsuran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Honda Sporty Gratis 3 Kali Angsuran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger