Ducati Ramaikan IIMS 2013

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 12.41

Laporan Tribun Batam, Iman Suryanto

JAKARTA, TRIBUN - PT. Supermoto Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ducati Indonesia, dipastikan akan meramaikan even tahunan otomotif International Indonesia Motor Show (IIMS) 2013 yang akan berlangsung pada tanggal 19-29 September 2013 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut, Ducati akan meluncurkan varian produk terbarunya dengan yaitu "Ducati Hyperstrada" di Hall D, JIExpo Kemayoran pada hari pertama  pembukaan The 21th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Pada kesempatan tersebut, akan dihadiri Presiden Director Ducati Indonesia, Agustus Sani Nugroho beserta Miss Ducati 2013 terpilih Luh Wida Pradjna.

"Ducati Hyperstrada memperluas konsep Hypermotard ke cakrawala baru berkendara yang lebih menarik. Serangkaian fitur yang menawarkan pengalaman berkendara baru bagi semua orang yang menyukai tantangan dengan hanya satu tombol riding mode: Sport,Touring dan Urban, yang bisa disesuaikan hingga pada saat dikendarai. Hyperstrada: memperluas cakrawala emosi Anda," Kata Agustus Sani Nugroho, Presiden Director Ducati Indonesia dalam rilis yang diterima Tribun, Senin(16/9) siang.

Selain itu, jelasnya, beberapa varian dari Ducati juga bisa Anda temukan dalam booth Ducati pada IIMS 2013. Tentunya Ducati akan memberikan promo beserta hadiah-hadiah yang sangat menarik bagi para pengunjung. 

Selain dari promo hadiah yang akan banyak ditawarkan, juga akan ditampilkan beberapa hiburan untuk para pengunjung booth Ducati di IIMS 2013 diantaranya sexy dancer, modelling photo session hingga safety riding campaign yang akan dilakukan oleh miss Ducati Indonesia 2013.

"Saya optimis pada acara IIMS 2013 ini Ducati bisa menjual ratusan unit, mengingat banyaknya dari varian yang akan ditawarkan terbilang lengkap" jelasnya.

"Ducati pada kesempatan kali ini, memberikan sebuah penawaran yang sangat bagus untuk para pembeli di arena Indonesia International Motor Show 2013. Dimana kali ini kami menggandeng dua perusahaan pembiayaan besar untuk mendukung sales program kali ini. Selama IIMS, kami memberikan discount sampai dengan Rp54 juta untuk setiap pembelian secara tunai atau untuk pembelian kredit, kami memberikan cicilan dengan bunga 0% atau total down payment mulai dari 90 juta-an rupiah saja" jelas Salman Farouk Al Hakim,Manager Marketing Ducati Indonesia. (isu)  


Anda sedang membaca artikel tentang

Ducati Ramaikan IIMS 2013

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/09/ducati-ramaikan-iims-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ducati Ramaikan IIMS 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ducati Ramaikan IIMS 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger